Disusul Faisal Nasimuddin di Bali Dituding Untuk Lamaran, Luna Maya Difoto 'Gebetan' Bikin Geger
Instagram/faisalnasimuddin
Selebriti

Faisal Nasimuddin dikabarkan memboyong keluarga besarnya ke Bali. Hal itu menimbulkan dugaan netter perihal pengusaha asal malaysia itu berniat untuk melamar Luna Maya.

WowKeren - Kisah asmara Luna Maya memang selalu menarik untuk diulik. Apalagi usai putus dari Reino Barack dan sekarang ramai diberitakan sedang dekat dengan pengusaha asal Malaysia, Faisal Nasimuddin.

Yang terbaru, Luna saat ini berada di Bali dan kabarnya disusul Faisal. Tidak sendiri, Faisal bahkan memboyong keluarganya. Kedatangan Faisal bersama keluarganya ke Bali itu pun langsung menimbulkan dugaan netter. Mereka menduga bahwa pengusaha tersebut bakal melamar Luna.

Pertemuan Luna dengan Faisal ternyata benar adanya. Hal itu terbukti dari foto yang diunggah oleh Faisal melalui InstaStory miliknya, yang kemudian diposting ulang oleh akun gosip Lambe Turah, pada Sabtu (8/6).

Dalam foto tersebut, terlihat Luna memakai topi hitam sedang duduk dengan sahabatnya alias adik Faisal. Sementara Faisal mengenakan kaus pink serta celana putih pendek sedang memfoto. "Spotted @lunamaya & infamous 'curry bae' 2nadianasimuddin #paparazzibelike," tulis Faisal sebagai keterangan foto.


Potret Luna bersama Faisal di atas pun langsung menghebohkan warganet. Beragam komentar dukungan pun netter lontarkan untuk kedekatan hubungan Luna dan Faisal itu.

"Sama2 perfect lah mereka," komentar akun @nadyara***. "Udah jadiin aja mbak bulan, mungkin ini emang jodohnya, pengganti reino," sahut akun @inisaya***.

"Wah klo bnrn sama ini, dukung bgt.. Hahahahaha," tulis akun @rinda***. "Ini sih tajir melintir, Cus jangan sampe lepas," balas akun @ayiz***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru