Hilda Vitria Cuci Kaki Ibunda Saat Idul Fitri, Foto Cantik Cetar Bareng Sang Kakek Curi Perhatian
Instagram/hvkhildavitriakhan
Selebriti

Hilda Vitria mencoba menjadi anak yang berbakti dan hormat pada orangtua ketika sungkeman Lebaran. Ia sempat membasuh kaki ibunda dan memohon ampunan serta pamer foto bersama sang kakek.

WowKeren - Hilda Vitria sering dicibir netizen terkait penampilannya. Namun di momen Idul Fitri, Hilda memperlihatkan sikap terpuji.

Hilda yang sempat dicibir karena menolak mengakui pernikahannya dengan Kriss Hatta itu sebenarnya sosok anak yang berbakti. Terbukti, mantan kekasih Billy Syahputra itu sempat sungkeman pada sang ibunda.

Yang mengejutkan, Hilda tak keberatan membasuh kaki ibunya. Dalam video, Hilda tampak mencuci kaki dan kemudian baru memeluk serta mencium ibundanya.

"Agungkan kebesaran nya...Syukuri Ampunannya," kata Hilda. "Lapangkan hati di hari nan FITRI.. Selamat hari RAYA IDUL FITRI 1440 H, Taqoballahu Minna wa Minkum. Mohon Maaf Lahir Bathin.


Netter sempat memuji Hilda yang hormat pada ibundanya. "Masyaallah, sehat terus buat kak Hilda dan mamanya," kata fans. " Masya Allah .. menangis akuhh .. doa ibu selalu Mustajab," seru netter.

Sementara itu, Hilda juga tampil cetar bersama sang kakek. Netter sempat memuji kecantikan Hilda yang semakin mempesona.

"Cantik banget kak, cetar," kata netter. "Kak Hilda Minalaidzin walfaizin ka hilda semoga di dapat kan jodoh yang cocok hehe sehat terus keluarga nya @hvkhildavitriakhan," seru yang lainnya.

Sebelumnya, Hilda dapat kritikan dari sahabat Billy, Nikita Mirzani. Menurut Nikita, Hilda kalah lembut dari pacar baru Billy, Elvia Carolline.

"Kalau sama yang baru ini, jauh banget billy, sama yang dulu itu kasar, apa-apa kalau ada masalah di omongin ke orang-orang, marah dikit ngedobrak mobil, kalau sama yang sekarang mah beda banget lah," seru Nikita.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait