Pesan Terakhir Ayah Dewi Persik Sebelum Meninggal Dunia
Instagram
Selebriti

Seperti apa pesan yang ditinggalkan oleh almarhum Mochammad Adil itu diungkapkan oleh salah satu saudara Dewi Persik yang ikut berada di rumah sakit saat almarhum masih dalam kondisi sadar.

WowKeren - Suasana duka masih menyelimuti keluarga Dewi Persik karena sang ayah yang bernama Mochammad Adil telah meninggal dunia pada Minggu, 9 Juni 2019. Dari informasi yang diterima media dari keluarga artis yang akrab disapa Depe itu, Mochammad Adil meninggal pada pukul 14.32 WIB di RS Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan.

Sebelum meninggal dunia, rupanya almarhum sempat memberikan salah satu pesan terakhirnya. Hal itu diungkapkan oleh salah satu keponakan Depe yang saat ini terjun ke dunia tarik suara, Lebby Wilyati. Menurut Lebby, pesan terakhir almarhum itu disampaikannya sebelum meninggal dunia Minggu siang.

Pesan terakhir almarhum adalah agar dirinya selalu menjaga Depe. Hal itu diutarakan karena almarhum sangat menyayangi Depe. Oleh karena itu almarhum menitipkan Depe kepada Lebby agar selalu dijaga.

“Iya papi (almarhum) waktu Lebby nemenin papi ngelus kepala Lebby terus bilang ‘Kamu sukses nanti Nak sukses, dijaga Tante Dewi’ bilang gitu,” kata Lebby sambil menangis di RS MRCC Siloam, Minggu 9 Juni.


Lebby juga mengatakan bahwa sebelum ayah Depe meninggal dunia, keluarga telah berupaya semaksimal mungkin dan mengusahakan yang terbaik. Namun sayangnya takdir berkata lain karena di saat-saat terakhirnya, ayah Depe sudah tidak bisa menerima asupan obat lagi dalam tubuhnya.

“Kita sudah semaksimal mungkin, Tante Dewi juga sudah berjuang maksimal tapi memang obat sudah tidak bisa masuk tubuh (almarhum)," jelas Lebby.

Jenazah ayah Depe dibawa ke kampung halamannya di Jember, Jawa Timur, Senin, 10 Juni. Almarhum akan dimakamkan di tempat pemakaman keluarga pada Senin 10 Juni 2019, sekitar pukul 13.00 WIB. Menurut Angga Wijaya, sang istri terus setia berada di samping ayahnya.

Dalam foto terakhir bersama ayah, Depe terlihat sedang mencium wajah ayahnya. Terlihat juga alat bantu pernapasan terpasang di mulut ayah Depe. Almarhum diketahui menderita penyakit ginjal, kencing manis dan paru-paru.

Sebelumnya, ayah Depe dirawat di salah satu rumah sakit di Jember, Jawa Timur. Awal Mei lalu Depe memindahkannya ke rumah sakit di Jakarta dan sempat mengungkap jika kondisi ayahnya sempat membaik.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait