Aurel Bantah Rusak Hubungan Verrell-Natasha Wilona, Haters Malah Cibir Kulit Hitam
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Aurel Hermansyah yang menegaskan cuma berteman biasa dengan Verrell Bramasta sejak dulu itu malah jadi korban body shaming para haters yang sempat menyindir penampilan hingga warna kulit saat diwawancara di rumahnya.

WowKeren - Aurel Hermansyah sudah menegaskan kalau ia dan Verrell Bramasta hanya teman biasa. Ia juga menyangkal jadi perusak hubungan Verrell dan Natasha Wilona.

"Nggaklah (kalau orang ketiga), aku kenal Verrell sebelum Wilona. Gimana dibilang orang ketiga," seru Aurel. "Aku sama Verrell sahabatan. Orang putusnya dia baru cerita pas puasa. Dia tahu aku, aku tahu dia, makanya dia curhat sama aku. Nggak lebih dari itu, bro dan sister. Dengar berita dari orang-orang ketawa aja."


Saat ditanya kemungkinan jadian atau menikah dengan Verrell, Aurel langsung menolak. Ia mengaku lebih nyaman berteman karena sudah tahu sifat-sifat Verrell. Keduanya memang diketahui sudah berteman sejak masih kecil.

"Nggak, lebih nyaman jadi teman," ujar putri Krisdayanti itu. "Aku jadi teman sama Verrell serulah, aku sama dia udah teman dari dulu, udah dari zaman kapan gitu. Aku udah tahu buruk-buruknya dia jadi ya udah temanan saja."

Aurel

Instagram

Netter lantas menyoroti sosok Aurel ketika berada di rumah. Meski tampil apa adanya, netter menyindir Aurel beda drastis dari yang ada di foto serta membahas kulitnya yang hitam serta gayanya yang mirip tante-tante.

"Asli gini di wawancara kelihatan beda yah. dgn foto di ig nya," kata netter. "Hitam ya, beda sama di foto," seru yang lainnya.

Netter lantas memberikan dukungan buat Aurel. Mereka memuji Aurel yang cantik eksotis dan tanpa permak.

"Yg komentarin fisik aurel, ini asli dia loh tanpa permak2 yg jd fake. Cuma dia hobi makeup dan seleranya makeupnya bold gt. Ya kl kelihatan lbh dewasa ya wajar toh," kata netter. "Miris ya pada komen fisik kebanyakan sesama cewek. Jd ngerti sebenernya yg ngebuat para cewek mau rubah ini itu di body nya 80% dr jahatnya mulut sesama cewek," seru yang lainnya. "Aurel cantik eksotis kok, orangnya juga supel," balas yang lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...