Luna Maya Foto Bareng Faisal Nasimuddin di Bali, Tangan Sembunyi Digoda Sedang Gandengan
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya dan Faisal Nasimuddin semakin terlihat dekat saat keduanya berlibur di Bali. Para netter pun menduga Luna dan Faisal sedang bergandengan tangan di foto ini.

WowKeren - Hubungan Luna Maya dengan Faisal Nasimuddin yang semakin dekat membuat publik merasa penasaran. Apalagi Luna disusul oleh pengusaha tajir asal Malaysia tersebut ke Bali. Bahkan Faisal memboyong anggota keluarganya dan berlibur bersama Luna.

Tak ayal, hal tersebut memunculkan dugaan bahwa Luna dan Faisal sedang menjalin hubungan asmara, hingga diisukan menggelar acara lamaran di Bali. Kendati belum ada konfirmasi, publik sudah menantikan Luna dan Faisal bisa bersatu serta mendoakan keduanya berjodoh.

Di tengah-tengah ramainya isu tersebut, Faisal mengunggah fotonya saat bersama Luna dan beberapa kerabatnya di kawasan Badung, Bali. Dalam foto yang diunggah pada Minggu (9/6) tersebut, Luna terlihat memakai baju berwarna kuning. Tampak pula adik Faisal yang bernama Diana Nasimuddin dalam foto tersebut.


Selain itu, Luna dan Faisal terlihat tak bersanding bersama karena dipisahkan oleh Diana dan wanita bernama Dewi Mala. Akan tetapi, para netter menyoroti salah satu tangan Luna dan Faisal yang tak tampak di foto tersebut. Hal ini membuat warganet menggoda Luna dan Faisal sedang bergandengan tangan.

"Ada yang tau tangan kiri mba bulan sama tangan kanan nya babang faisal di belakang lagi ngaain hayooooo hahahahha," ujar akun @th***c2. "Tangan moon & babang berpegangan dr belakang.. 'ngarep' hahahaha," timpal akun @ali*****rin. "Foto tampak belakang dooonk.. Pasti mbak bulan pegangan tangan tu," sahut akun @kris****deui.

"Di belakang, tangannya pegangan," komentar akun @mega*****ntii. "Tangan mb Luna 1 di belakang tangan Abang Faisal 1 di belakang dan mereka saling berpegangan tangan," imbuh akun @nyayu*******wulandari. "Luna di sama banang ganteng tangan belakang lagi berpegangan erat takut lepas," goda akun @dh*****ch.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru