Ketampanan Ong Sung Woo Saat Hadiri Nikahan Manajer Agensi Jadi Sorotan
Selebriti

Baru-baru ini, Ong Sung Woo hadir di pesta pernikahan salah satu manajer agensinya. Setelah foto-fotonya beredar, ada banyak penggemar yang menyoroti paras tampannya.

WowKeren - Ong Sung Woo dikenal sebagai salah satu idol yang sangat tampan. Karena itu, mantan member Wanna One ini sering membuat penggemar menggila dengan paras rupawan yang dimilikinya.

Baru-baru ini, penggemar kembali membahas ketampanan Ong Sung Woo saat menghadiri resepsi pernikahan kenalannya. Hal ini disebabkan karena Ong Sung Woo terlihat lebih tampan dari biasanya.

Menggunakan setelan jas berwarna hitam yang rapi, Ong Sung Woo terlihat gagah saat berjalan menuju aula pernikahan. Meski memakai riasan yang natural, penyanyi kelahiran 1995 ini tetap terlihat sangat rupawan dengan senyum manis di bibirnya.


Ong Sung Woo

Koreaboo

Ong Sung Woo bahkan menyempatkan diri untuk berfoto dengan penggemar yang juga menghadiri pernikahan tersebut sebagai tamu. Dan setelah foto-fotonya beredar, netter dan penggemar semakin sadar jika Ong Sung Woo terlihat semakin tampan setiap harinya.

Pesta pernikahan yang dihadiri Ong Sung Woo sendiri diketahui sebagai pernikahan salah seorang manajer dari agensinya, Fantagio Entertainment. Meski bukan satu-satunya selebriti yang hadir di pernikahan tersebut, namun Ong Sung Woo berhasil menarik perhatian karena ketampanannya.

Sementara itu, Ong Sung Woo akan segera membintangi drama baru JTBC yang berjudul "18 Moments". Dalam drama debutnya ini, dia akan beradu akting dengan aktris cantik Kim Hyang Gi. Drama ini sendiri rencananya akan mulai tayang pada bulan Juli mendatang. Terus nantikan perkembangan terbarunya di sini ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait