Billy Syahputra Beri Jawaban Tak Terduga Disinggung Rencana Liburan ke Amerika
Instagram/bilsky16
Selebriti

Billy Syahputra mengaku sengaja mengundur liburannya lantaran masih ada kewajiban pekerjaan. Namun disinggung tujuan liburannya, eks pacar Hilda Vitria ini malah memberikan jawaban tak biasa.

WowKeren - Selama bulan puasa kemarin, Billy Syahputra banyak mengambil pekerjaan syuting. Siang hingga malam wajahnya menghiasi berbagai program televisi Tanah Air. Tidak heran jika adik mendiang Olga Syahputra ini merasakan jenuh dan ingin berlibur.

Sayangnya, hingga usai Hari Raya Idul Fitri, Billy tak kunjung juga liburan. Padahal, rekan artisnya lainnya seperti Raffi Ahmad dan Uya Kuya telah memboyong keluarga mereka masing-masing untuk menikmati liburan ke luar negeri.

Billy mengaku memang mengundur jatah liburannya lantaran masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. "Insya Allah jadi (liburan), tapi memang diundur karena banyak banget pekerjaan yang harus diselesaikan dulu," kata Billy, ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (10/6).

Mantan kekasih Hilda Vitria ini menjelaskan, pekerjaan yang belum selesai di antaranya syuting dinetron serta promosi beberapa produk. Billy rencananya akan langsung meminta izin untuk liburan begitu kewajibannya tersebut telah selesai.


"Mudah-mudahan sih minggu ini (berangkat liburan)," ucap Billy. "Ini kan (kerjaan) selesai Senin sampai Jumat, mudah-mudahan pas ada waktunya Billy langsung minta izin."

Lantas kemana destinasi liburan yang bakal dituju oleh presenter "Pagi Pagi pasti Happy" itu? Kabarnya, Billy akan berlibur ke luar negeri tepatnya Los Angeles, California, Amerika Serikat. Namun disinggung hal tersebut, presenter berusia 28 tahun ini enggan bercerita.

"Ah kata siapa ha ha ha...Pokoknya entar lihat aja," ujar Billy. "Mungkin beberapa hari atau minggu (liburannya)."

Sebagai penutup, Billy mengungkapkan rasa syukurnya atas rezeki yang ia terima saat ini. "Yang jelas gue bersyukur banget atas apa yang udah gue dapet, Alhamdulillah banget," pungkas bintang film "Warisan Olga" ini.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait