Luna Maya Terima Ajakan Adik Faisal Nasimuddin Kunjungi Kuala Lumpur, Netter Sampai Kegirangan
Instagram/lunamaya
Selebriti

Setelah berlibur bersama di Bali, Luna Maya diajak adik Faisal Nasimuddin untuk menyambangi Kuala Lumpur. Para netter pun ikut gembira melihat hubungan Luna dan Faisal yang semakin dekat.

WowKeren - Momen liburan Luna Maya dengan Faisal Nasimuddin di Bali kini menjadi bahan perbincangan publik. Pasalnya, Luna dikabarkan sedang dekat dengan pengusaha tajir asal Malaysia tersebut.

Tak hanya itu, Faisal juga membawa keluarga besarnya untuk berlibur ke Bali hingga diisukan melamar Luna. Meski belum diketahui kebenarannya, Faisal tampak sudah memberikan isyarat bahwa ia mencintai mantan kekasih Ariel NOAH tersebut.

Kali ini, Faisal memberikan komentar pada foto yang diunggah Luna di Instagram dan mengaku ingin bertemu kembali. "Sangat menyenangkan! Sampai jumpa dan segera berkumpul lagi @lunamaya," bunyi komentar Faisal. "@faisalnasimuddin Yess mari direncanakan," balas Luna.

Tak hanya itu, adik Faisal yang bernama Diana Nasimuddin juga mengungkapkan rasa rindunya terhadap Luna. Bahkan Luna juga diundang oleh adik Faisal yang bernama Nadia Nasimuddin untuk berkunjung ke Kuala Lumpur, Malaysia.


"Kangennn.. waktu yang menyenangkan sayang," bunyi komentar Diana. "@diananasimuddin Selalu kangen setelahnya," balas Luna. "Sampai jumpa lagi !!! Datang ke KL," tulis Nadia di kolom komentar. "@nadianasimuddin Segera KL yess," jawab Luna.

Foto bukti Interaksi Luna dengan Faisal dan kedua adiknya tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Senin (10/6). Para netter pun turut gembira melihat Luna yang semakin dekat dengan Faisal dan keluarganya. Mereka juga berharap Luna dan Faisal bisa berjodoh.

"Ya Alloh, senangnya hati ini, bahagia selalu kak Luna.....Amiin," komentar akun @imelda******yawati. "Aku kok bahagia ya ngeliat mereka.." imbuh akun @yay***rry. "Lama2 aq bisa gila...karena kegirangan...senyum senyum sendiri..karna babang tamfan..@faisalnasimuddin ..@lunamaya," sahut akun @lusi****bela.

"Kok aku senyum2 sendiri beberapa hari ini #jodohaamiin," ujar akun @diah******luhu. "Aq bc coment mrka d IG nya kak luna bhgia bngt..dn aq pun coment ..dn mndoakn smga mrk brjodoh..amiin," tambah akun @eri*****anna. "Semoga berjodoh dilancarkan semuanya..aamiin ya Allah.." seru akun @okta******deby.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru