Al, El dan Dul Rayakan Ultah Putra Bungsu Ahmad Dhani-Mulan, Netter Malah Puji Maia
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Al Ghazali membagikan video perayaan ulang tahun si bungsu, Muhammad Ali di Instagram. Ada juga El Rumi dan Dul Jaelani ikut menghadiri acara tersebut serta berbaur dengan Mulan Jameela.

WowKeren - Putra bungsu Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Muhammad Ali baru saja merayakan ulang tahun yang ke-3 pada 4 Juni 2019. Pesta sederhana pun digelar oleh Mulan untuk merayakan ulang tahun putra bungsunya ini. Banyak keluarga yang hadir dalam acara tersebut, termasuk Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani.

Al sendiri membagikan video perayaan ulang tahun adik sambungnya itu di Instagram pada Senin (10/6). Terlihat Al begitu telaten mendampingi sang adik dalam acara ulang tahun tersebut. El juga tak mau ketinggalan untuk merayakan ulang tahun Ali dengan membawakan hadiah spesial untuk sang adik.


Ketiga putra Dhani dari pernikahannya dengan Maia Estianty itu terlihat begitu antusias merayakan ulang tahun Ali. Bahkan El tak ragu untuk meminta sang adik mencium pipinya usai memberikan hadiah ulang tahun. Mulan sendiri terlihat bahagia melihat momen kedekatan Ali dengan ketiga kakak sambungnya itu.

Postingan Al ini kemudian menuai banyak komentar dari netter di media sosial. Banyak netter yang menyoroti kedekatan Al, El dan Dul dengan anak-anak Mulan serta Dhani. Di sisi lain, sejumlah netter justru melontarkan pujian untuk Maia yang dianggap telah membimbing ketiga putranya untuk menerima adik sambungnya tersebut.

"Masya Allah inilah Hasil didikan bunda maia ...al el dul super... kalian anak2 yg sholeh punya hati bening seperti bunda maia.. (emoji)," puji akun @lyalixxx. "Al... Dul ganteng bangat bunda maya yg baik hati," ujar yang lain. "Luv banget .. sama Bunda Maia," seru lainnya. "Wah bae sekali Al El dul didikan bunda Maia top lah," celetuk netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait