Lee Kwang Soo Hampir Nangis Tak Kuat Syuting 'Running Man', Abs Sering Muncul Curi Fokus
SBS
TV

Lee Kwang Soo hampir menangis karena tidak kuat berlatih menari untuk proyek fanmeeting Korea Selatan. Namun netter justru salah fokus pada abs Lee Kwang Soo yang berulang kali terlihat.

WowKeren - "Running Man" saat ini memang tengah mempersiapkan proyek baru fanmeeting di Korea Selatan. Dalam episode terbarunya, para member sudah diminta berlatih dance untuk penampilan pembuka fanmeeting demi menghibur fans yang datang.

Latihan dance kali ini dimentori oleh Lia Kim, koreografer handal yang dikenal sangat tegas. Yoo Jae Seok cs pun tampak harus berlatih berulang kali tanpa henti agar bisa memuaskan Lia Kim.


Lee Kwang Soo pun menjadi salah satu member "Running Man" yang sudah sangat lelah melakoni latihan dance. Ia bahkan sudah meminta ijin keluar untuk menangis karena saking tak kuatnya.

"Kalau kami menangis, bisakah kami keluar? Apa aku harus menunjukkan tangisanku agar bisa keluar? Aku tidak bisa melakukannya lagi. Aku sudah tidak kuat lagi. Kita sedang dihukum sekarang. Aku tidak bisa menahannya lagi," teriak Lee Kwang Soo yang justru mengundang gelak tawa.

Saat akhirnya kembali berlatih, Lee Kwang Soo melakukan kesalahan yang membuat ia dimarahi oleh Haha dan Kim Jong Kook. Bintang "Inseparable Bros" itu pun kembali tampak ingin menangis dan berjalan keluar.

Namun aksinya dihentikan oleh Kim Jong Kook yang menariknya untuk kembali berlatih. Member "Running Man" pada akhirnya membuat kesepakatan dengan Lia Kim soal siapa yang mampu dance dengan benar bisa keluar ruangan.

Kocaknya Lee Kwang Soo berkali-kali gagal menari dengan baik hingga ia lolos terakhir bersama Ji Suk Jin. Di tengah semua itu, momen Lee Kwang Soo menari antusias hingga beberapa kali menampilkan abs atau perut kotak-kotaknya rupanya mencuri fokus netter.

"Apa hanya aku yang berharap kaus Lee Kwang Soo terus terangkat? Absnya keren," tulis seorang netter. "Abs Kwang Soo-oppa membuatku ingin terus melihatnya," sambung yang lain. "Teruslah memakai pakaian selonggar itu saat menari agar kami bisa terus mengintip absmu oppa," pungkas yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...