Faisal Nasimuddin Pamer Foto Hasil Jepretan Luna Maya, Digoda Lagi Kangen Hingga Bikin Baper
Instagram/lunamaya
Selebriti

Saat Luna Maya dan Faisal Nasimuddin berlibur bersama di Bali, beredar banyak momen kedekatan mereka. Kali ini Faisal memamerkan foto dirinya hasil jepretan Luna.

WowKeren - Luna Maya belakangan ini semakin santer dikabarkan menjalin hubungan dengan Faisal Nasimuddin. Apalagi Luna menghabiskan waktu liburan bersama Faisal yang memboyong keluarganya ke Bali belum lama ini.

Kedekatan Luna dan Faisal pun memunculkan dugaan bahwa keduanya menggelar acara lamaran di Bali. Publik pun menyambut baik sosok Faisal lantaran dinilai bisa mengobati sakit hati Luna, usai ditinggal Reino Barack yang menikahi Syahrini.

Meski liburan sudah usai, Luna dan Faisal semakin menunjukkan kedekatan mereka di media sosial. Sebelumnya, Luna sudah menyanggupi undangan keluarga Faisal untuk mengunjungi Kuala Lumpur, Malaysia. Kali ini, Faisal menunjukkan foto hasil jepretan Luna di Instagram pada Selasa (11/6).

Dalam foto tersebut, Faisal tampak berada di tepi pantai dengan memakai kaus abu-abu dan celana pendek. Pengusaha tajir asal Malaysia tersebut pun memuji kemampuan Luna dalam mengambil gambar. "Tentunya bukan dari zaman batu, oleh fotografer profesional @lunamaya," tulis Faisal dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto.


Sontak foto yang diunggah Faisal tersebut langsung dikomentari oleh ribuan warganet. Banyak dari mereka yang terbawa perasaan alias baper melihat Luna dan Faisal yang makin terang-terangan menunjukkan kedekatan. Ada pula yang menggoda Faisal mengunggah foto tersebut karena sedang merindukan Luna.

"Dato @faisalnasimuddin bikin netizen baper semua....serasa nonton drama korea," ujar akun @agun****it89. "Kyknya abang senang lihat kami baper oooww so sweett semoga berjodoh," imbuh akun @ag****90. "Ciee cieee photographer @lunamaya.. semoga jodoh.. aamiin," seru akun @ade****002.

"Auw....makin geregetan kode kodean abang @faisalnasimuddin dan mbak @lunamaya.. berharap bgt mereka berjodoh," komentar akun @ma****s. "Dia Kangen @lunamaya," goda akun @lina******anii. "@lunamaya Awww.. Abang kangen nih," sambung akun @fit****678.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru