Ong Sung Woo Pamer Liburan Asik Di Pantai Dalam MV Proyek Spesial 'Heart Sign'
YouTube/ starshipTV
Musik

Ong Sung Woo dikonfirmasi menjadi artis selanjutnya yang berpartisipasi dalam proyek dari Pepsi bertajuk 'Pepsi K-Pop Collaboration 2019' dan akan berpartisipasi dalam proyek untuk mengambil alih tema musim panas.

WowKeren - Salah satu mantan anggota Wanna One, Ong Sung Woo kembali menyapa penggemarnya dengan merilis lagu spesial. Lagu solo pertama Ong Sung Woo ini merupakan bagian dari proyek musim panas bersama dengan merek minuman terkenal, Pepsi.

Ong Sung Woo dikonfirmasi menjadi artis selanjutnya yang berpartisipasi dalam proyek dari Pepsi bertajuk "Pepsi K-Pop Collaboration 2019". Pelantun "Never" ini akan berpartisipasi dalam proyek untuk mengambil alih tema musim panas.


Lagu solo penyanyi kelahiran 1995 tersebut berjudul "Heart Sign" yang merupakan lagu yang bertema musim panas menyenangkan. Selain itu, Sung Woo juga mengambil tema "The Love of Summer: The Story" yang merupakan hasil karya produser terkenal Flow Blow.

Dalam MV yang dirilis pada hari Selasa (11/6), terlihat Ong Sung Woo memulai sore harinya dengan Pepsi yang dingin sebelum melakukan petualangan di pantai. Beberapa adegan kemudian menunjukkan serunya liburan Sung Woo bersama dengan teman-temannya.

Mulai dari menikmati matahari terbenam di pinggir pantai hingga serunya api unggun di malam hari. Ini merupakan proyek solo pertama Ong Sung Woo pasca bubarnya Wanna One pada akhir 2018 lalu. Setelah resmi meninggalkan Wanna One, penyanyi asal Fantagio Entertainment ini diketahui fokus dalam dunia akting.

Ong Sung Woo diketahui tengah mempersiapkan drama barunya bertajuk "18 Moments" yang akan tayang di JTBC. Sung Woo memainkan peran sebagai Choi Jun Woo yakni seorang pemuda 18 tahun yang harus pindah sekolah dan berpindah ke lingkungan baru.

Orang memandang Choi Jun Woo sebagai orang yang pendiam dan kurang rasa empati, namun sebenarnya hal itu disebabkan kehidupannya yang sepi sehingga ia kurang mampu mengungkapkan ekspresinya. Dalam drama tersebut Sung Woo akan beradu akting dengan aktris muda Kim Hyang Gi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...