Terkenal Dengan Imej Polos Dan Imut, IU Pukau Semua Orang Dengan Penampilan Seksi Di Konser Taipei
Dazed
Musik

IU kerap masih dianggap sebagai anak-anak karena imej yang ia tunjukkan saat debut ketika umur 16 tahun. Namun kali ini, IU kembali membuat fans takjub dengan perubahannya.

WowKeren - Salah satu solois wanita Korea, IU memang dikenal karena suaranya yang lembut dan melengking. Debut di usia yang masih muda, penyanyi cantik ini juga dikenal dengan imej polos dan imut. Namun setelah 10 tahun berkarir sebagai penyanyi, IU sekarang sudah beranjak dewasa.

IU kerap masih dianggap sebagai anak-anak karena imej yang ia tunjukkan saat masih debut ketika umur 16 tahun. Namun sekarang ia sudah terlihat dewasa dan mulai melepaskan imej tersebut. Dalam vlog terbaru yang diposting di channel YouTube resminya, IU kembali membuat fans takjub dengan perubahannya.


Dalam vlog tersebut, IU menampilkan momen di mana ia melakukan pertunjukan di konser Taipei-nya. Tak seperti biasanya, IU dengan percaya diri mengenakan pakaian yang memamerkan pesona seksi. Hal ini tentu mengejutkan penggemar mengingat fakta IU mengekspos kulit di sekitar dada dan pinggangnya yang biasanya dia ketahui tetap tertutup.

Pada malam itu, IU mengenakan pakaian berwarna hitam yang memperlihatkan pinggang ramping dan warna kulit pucat di penampilannya. Terdapat tambahan tali hitam silang di dadanya makin membuat IU memancarkan getaran seksi.

Selain itu, pakaian tersebut juga memamerkan pinggangnya yang ramping karena dikenakan bersama celana olahraga longgar. Tak hanya itu, selama penampilan lagu "Red Queen" pemilik nama asli Kim Ji Eun itu terlihat mengenakan gaun merah ketat yang cantik. IU juga memamerkan lipstik merah cerah dan membuktikan kepada semua orang bahwa ia memang bisa tampil seksi.

Hal ini tentu membuat kagum semua orang. Mereka takjub dengan penampilan IU yang bisa membawakan 2 imej sekaligus. Beberapa penggemar bahkan menyebut IU memiliki pesona alami yang bisa menampilkan imej imut dan seksi secara bersamaan.

"Sebenarnya, IU itu imut, seksi dan cantik alami secara bersamaan," ungkap fans. "Kalian harus melihat IU di film 'Persona'," ungkap fans lain. "IU memiliki pesona tersendiri. Ia bisa menampilkan pesona yang tidak bisa dilakukan idol lain," lanjut fans. "Aku juga ingin menjadi seperti IU," lanjut fans lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...