Reza Anugrah SM*SH Pamer Kehamilan 'Pacar' Bule Berdarah Jerman, Kapan Nikah?
Instagram/mrezanugrah
Selebriti

Reza Anugrah mengunggah sejumlah postingan yang menunjukkan kehamilan pasangannya, Fabiola. Pasalnya tak ada yang mengetahui kapan pernikahan Reza dan Fabiola digelar.

WowKeren - Publik belum lama ini dikejutkan oleh Reza Anugrah yang memamerkan kehamilan pasangannya, Fabiola. Sebelumnya, hubungan Reza dan Fabiola mulai diketahui publik pada Oktober 2018 lalu. Keduanya pun dekat usai terlibat dalam sebuah proyek film.

Reza pun mengungkapkan alasannya jatuh hati pada Fabiola karena sikapnya yang tomboi, dan berbeda dari para mantan kekasihnya. Akan tetapi, rapper boy grup SM*SH tersebut mengaku masih belum merencanakan pernikahan dengan Fabiola kala itu.

Hal tersebut tentunya membuat publik penasaran mengenai waktu pernikahan Reza dan Fabiola, hingga keduanya kini sedang menantikan kelahiran momongan. Di salah satu postingan Reza beberapa waktu lalu, Fabiola tampak mengenakan gaun warna kuning yang mengekspos perut buncitnya.

Photo-INFO

Instagram

Begitu pula dengan Fabiola yang memposting foto saat sedang memegangi perutnya yang tampak hamil tua. Wanita berdarah Jerman tersebut pun enggan membeberkan pernikahannya dengan Reza. Bahkan, Fabiola menyamar bak netizen dan berkomentar di postingan Reza yang dijawab tak kalah nyeleneh.

"Kapan nikahnya kak? Tiba2 udah bunting aja," tanya akun @saptiputric_. "@saptiputric_ Mesti di publish ya kalo nikahan tuh?" jawab Fabiola. "Kapan kak nikahnya?" tanya Fabiola dengan akun @@fabananash di postingan Reza. "@fabananash Besok," sahut Reza singkat.


Photo-INFO

Instagram

Selain itu, Reza juga mengunggah video hasil tes Ultrasonografi (USG) yang menunjukkan janin di dalam kandungan Fabiola. Kakak Ilham Fauzi ini pun menuliskan caption mengharukan. "Keluarga kecilku, kesayangan hingga akhir nafasku," bunyi tulisan Reza di Instagram pada Rabu (12/6).

Tak ayal, para netter lainnya memberikan beragam komentar usai melihat postingan Reza tersebut. Meski masih banyak yang penasaran dengan pernikahan Reza, tak sedikit pula yang memberikan ucapan selamat serta doa untuk calon buah hatinya. Mereka juga memahami Reza dan Fabiola yang enggan mempublikasikan pernikahan.

"Selamat @mrezanugrah Semoga Selalu Bahagia Dengan Keluarga," ujar akun @_e***1. "Bahagia selalu ya kak & sehat2 buat ibu sama dedenya," tambah akun @ana****ina. "Semoga baby sama mamanya sehat sampe lahiran yah kak @mrezanugrah," sambung akun @ika*****i05.

"Yang buat nanya Reza kpn nikah pun psti ga bkl dia bls dia nikah ga di publishin kok jdi ga ush nanya emg ga dipublish gaes," komentar akun @marse******ita21. "Menurut gue, mungkin aja nikah nya diadakan secara tertutup, hanya keluarga dan kerabat terdekat saja yang tau," imbuh akun @ris***f.i.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru