Bukan Hanya Suami dan Sang Putra, Sosok Ini Bikin Dewi Persik Terhibur Usai Kepergian Mendiang Ayah
Instagram/anggawijaya88
Selebriti

Dewi Persik baru saja ditinggal ayahnya yang meninggal dunia akibat penyakit komplikasi pada 9 Juni lalu. Angga Wijaya suaminya pun membeberkan salah satu sosok yang mampu menghibur sang istri.

WowKeren - Usai "menghilang" setelah kepergian ayahnya, Dewi Persik alias Depe akhirnya kembali mengunggah postingan di Instagram pada Rabu (12/6) yang bikin netter mewek. Seperti diberitakan sebelumnya, Mochammad Aidil, ayah pelantun "Mimpi Manis" itu meninggal dunia pada 9 Juni lalu akibat penyakit komplikasi.

Depe yang begitu dekat dengan sang ayah tentunya begitu terpukul atas kepergian Mochammad Aidil. Perhatian dan dukungan pun tak luput Depe terima dari Angga Wijaya sang suami, Gabriel putranya, juga sanak keluarga yang lain. Namun ternyata, ada sosok yang membuat Depe terhibur usai kepergian sang ayah.


Sosok itu adalah Saka, balita yang merupakan keponakan Depe. Seperti yang diungkapkan oleh Angga Wijaya melalui postingan foto di Instagram pribadinya, pada Kamis (13/6). Dalam foto tersebut, masih tampak wajah Depe bekas menangis, namun mencoba tersenyum sambil memangku ponakannya yang masih bayi.

"Selamat siaaang dari kita (emoji cinta) saka.. anaknya ayu..." tulis Angga Wijaya di bagian keterangan foto. "Ponakan neng dewi yang bikin neng dewi terhibur."

Usai melihat unggahan di atas, warganet pun meramaikan kolom komentar Angga. Masih banyak netter yang mengucapkan belasungkawa serta memberikan dukungan dan semangat untuk mantan istri Saiful Jamil itu.

"A' turut berduka cita ya, sampaikan belasungkawaku utk Dewi ya.. semoga tetap ridho dan kuat," komentar Robby Purba. "Smngat dn kuat ych mami Dp,,ank soleha dn berbakti kpda ortu sprti mami,,Rzki slalu di dpan mata mami Dp," sahut akun @aftyn***.

"Siang ka angga, ka bilangin ka dewi yang sabar yaa yang kuat di tinggal papi. Insya Allah papi jadi penghuni surga,Allah swt," tulis akun @deby***. "Selamat siang juga mas angga semoga sehat selalu ya slm buat ning dewi hrs tegar tabah and sabar ttp semangat," balas akun @setyo***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...