Terlanjur Cinta, Nora Alexandra Tertantang Pacari Jerinx SID 'Pria Pemberontak' Meski Dijauhi Orang
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra Philip agaknya sudah mantap melabuhkan hati kepada Jerinx SID. Ia merasa lebih bahagia dengan hubungan yang sedang ia jalani saat ini dengan Jerinx.

WowKeren - Nora Alexandra Philip agaknya sudah mantap melabuhkan hatinya kepada Jerinx SID. Ia pun sudah terbuka perihal kisah asmaranya dengan drummer band Superman Is Dead itu.

Melalui unggahan Instagram pada Rabu (12/6), Nora menuliskan curhatan panjang tentang keputusannya menjalin hubungan dengan Jerinx. Model seksi berdarah Swiss itu mengaku banyak rintangan yang dihadapinya saat memulai hubungan dengan musisi 42 tahun tersebut.


"Aku suka hubunganku sekarang," tulis Nora mengawali. "Yas, banyak rintangannya dan semakin buatku tertantang, buatku penasaran dan buatku makin melawan teman palsu yang tak menyukai kami, gak apa apa dijauhin toh sejatinya semakin dewasanya kita akan hidup sendiri sendiri, terorpun kuterima, monggo!"

Kendati mengaku dijauhi banyak orang karena memacari pria pemberontak, Nora merasa tak masalah. Ia justru semakin tertantang dan siap mengambil resiko atas pilihannya.

"Oya saya perempuan yg keras kepala dan kalau orang jawa bilang ngeyel/ tambeng, saya tau resiko memiliki hubungan dengan pria pemberontak ini @jrx1977 dan saya sudah mengalami sekarang, tapi ya karena saya jiwa pemberontak juga ya gak peduli dah," tambah Nora. "Selagi jerinx bisa setia sama saya (kalau udah mulai gak setia baru saya pergi, sebab saya tidak suka di duakan!), saya bisa bertahan selagi @jrx1977 bisa setia, kalau saya pergi dari hidup dia karena teror bahkan omongan orang sorry masih kebal dan malah saya nikmati sebagai TANTANGAN."

Mantan istri Aliff Ali itu merasa lebih bahagia dengan hubungan yang sedang ia jalani saat ini dengan Jerinx. Selama Jerinx setia, Nora mengaku akan terus bersamanya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...