Bando Nagita di Australia Senilai Cicilan Rumah Bikin Syok, Perut 'Buncit' Tanda Hamil Lagi?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Gaya Nagita Slavina yang pamer barang mewah hingga bagian tubuh yang lebih berisi ketika liburan bareng Raffi Ahmad sekeluarga rupanya sukses mencuri perhatian hingga memicu isu kehamilan kedua.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengajak putra mereka, Rafathar, liburan ke luar negeri. Kali ini, pasangan yang sudah menikah selama 5 tahun itu menikmati liburan di Australia.

Nagita alias Gigi sempat pula mencuri perhatian karena memakai aksesoris mewah. Rupanya fans baper ketika melihat bando yang dipakai Gigi saat menemani Raffi ke restoran Chef Ronald, Chef Arnold dan Chef Reynold di Australia.

Netter syok saat tahu harga bando yang dipakai oleh Gigi. Rupanya, barang yang dikenakan ibunda Rafathar ini bukan bando sembarangan. Harganya nyaris bernilai cicilan rumah ataupun motor.

Akun fashion Nagita sempat mengungkap kalau bando itu keluaran dari Dior. Jika dirupiahkan, bando tersebut bernilai Rp3,4 juta.


"Sama cicilan rumah gw sebulan aja mahalan bandonya gigi...ya Alloh gusti nu maha suci jiwa missqueen ku meronta," tutur netter. "Apa cuma gw doank dlem hati ngmng "ya Allah ntu apaan mahal amat harga nya," kata netter. "Bando, ya ampun," seru yang lainnya. "Ga ada apa" nya buat nagita mah. Orang dia tidur ato nafas aja duit ngaliir," canda netter.

Penampilan Gigi di Australia juga kembali memicu isu kehamilan kedua. Awalnya, Raffi mengunggah foto bertiga bersama Gigi dan Rafathar di Gedung Opera Sydney.

Dalam foto tersebut, Raffi, Gigi dan Rafathar tampak bahagia. Raffi juga sempat melontarkan candaan ketika berkunjung ke Gedung Opera Sydney. "Sydney Opera Houseā¤ Apakah Mirip Keong Mas," kata Raffi.

Sejumlah fans lantas dibuat salah fokus melihat bagian dada Gigi yang tampak berisi. Selain itu, perut Gigi yang rada buncit kembali memancing isu kehamilan kedua.

"Mba gigi kaya lg hamilll," kata fans. "Wah jangan-jangan Mbak Gigi nyusul Syahnaz Sadiqah ya," tebak netter.

Nagita dan Raffi sebelumnya juga dikabarkan sudah mulai program adik buat Rafathar. Raffi sempat mengungkap harapan ingin memiliki anak perempuan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait