Yesung Super Junior Rilis Tracklist Album Solo 'Pink Magic', Ada Lagu Yang Dibuat Sendiri
Twitter/SJofficial
Musik

Setelah sekian lama dinantikan, pihak agensi akhirnya merilis tracklist untuk album solo Yesung ini. Dalam foto tersebut, terungkap bahwa Yesung nantinya akan membawakan 6 lagu baru.

WowKeren - Yesung dikonfirmasi akan menyusul rekannya, Kyuhyun untuk segera comeback solo. Salah satu anggota Super Junior akan merilis mini album ketiganya yang bertajuk "Pink Magic". Sama halnya dengan judul album, lagu utama Yesung juga akan berjudul "Pink Magic".

Setelah sekian lama dinantikan, pihak agensi akhirnya merilis tracklist untuk album solo Yesung ini. Dalam foto yang diunggah melalui akun Twitter resmi milik Super Junior tersebut, terungkap bahwa Yesung nantinya akan membawakan 6 lagu baru.

Lagu baru tersebut antara lain "Pink Magic" selaku lagu utama, "Eat's Ok", "Every day, Wait for us", "Parallel Lines", "I'll Remember", dan "Wish". Menariknya, 2 dari 6 lagu tersebut merupakan karya dari Yesung sendiri. Terlihat nama Yesung tertulis sebagai penulis lirik dan komposer untuk lagu "Eat's Ok" dan "Wish".


Yesung Super Junior Rilis Tracklist Album Solo \'Pink Magic\', Ada Lagu Yang Dibuat Sendiri

Twitter

Album solo Yesung ini akan dijadwalkan rilis pada tanggal 18 Juni mendatang pukul 6 sore waktu setempat dan akan menjadi comeback solo pertamanya dalam dua tahun. Penyanyi kelahiran 1984 ini terakhir kali merilis mini album keduanya yang berjudul "Spring Falling" pada April 2017 lalu.

Yesung juga tengah bersiap untuk tur konser dunianya bersama Super Junior. Tur konser yang bertajuk "Super Show 7S" itu akan diadakan di beberapa negara seperti Thailand, Argentina, dan Indonesia. Eunhyuk cs dipastikan akan menyapa fans Indonesia pada 15 Juni mendatang di ICE BSD, Tanggerang.

Di sisi lain, Label SJ belum lama ini merilis pernyataan resmi terkait comeback Super Junior. Dalam pernyataan tersebut disebutkan bahwa 9 anggota SuJu kecuali Kangin dan Sungmin akan berpartisipasi dalam comeback. Untuk tanggal perilisan albumnya sendiri saat ini masih belum ditentukan dan sedang dibahas.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait