Luna Maya Curhat Trauma 'Dikhianati' Syahrini, Ibu Ayu Ting Ting Kembali Tulis 'Kode'-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

WowKeren Telah Merangkum Sejumlah Berita Dari Dunia Hiburan Yang Berhasil Menyedot Perhatian Netizen. Kira-Kira Apa Saja Ya? Yuk Simak Selengkapnya Di Topik Pagi!

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Jelang akhir pekan, sudah ada rencana untuk berlibur? Sembari menemani aktivitas padat terakhir dalam minggu ini, simak berita menarik dari dunia hiburan yang telah disiapkan WowKeren, yuk!

Kabar terpopuler pertama datang dari Luna Maya yang masih kerap dihubung-hubungkan dengan Syahrini. Berikutnya ada berita dari unggahan Instagram ibunda Ayu Ting Ting yang belakangan ini terus menjadi sorotan. Kenapa ya?


Kemudian ada berita tentang Raditya Dika yang ikut mengomentari curhatan kontroversi Angela Gilsha soal bayi di pesawat. Tak hanya itu, ada juga berita dari Yeri Red Velvet mengenai penampilannya di sebuah acara belum lama ini. Yuk, simak berita selengkapnya berikut ini!

1. Dulu Tulus Puji Bau Syahrini Wangi, Luna Maya Curhat Trauma 'Dikhianati' Istri Reino?

Luna Maya Syahrini

Instagram

Kabar pertama datang dari Luna Maya masih soal hubungan pertemanannya dengan Syahrini. Sebuah akun gosip kembali membagikan video lawas kebersamaan mereka berdua yang tampak memuji satu sama lain.

Namun usai Syahrini menikah dengan mantan Luna, Reino Barack, keduanya memang tak lagi pernah terlihat bertegur sapa. Unggahan InstaStory Luna yang membagikan tulisan di salah satu buku pun dianggap curahan hatinya karena telah dikhianati Syahrini.

"Ketika seorang teman bicara buruk tentang orang yang kamu tidak suka, kamu percaya dengan sepenuh hati tapi kemudian kamu bertanya-tanya, kalau saya tidak ada akankah dia bicara buruk tentang saya juga? Gosip bisa bersifat kataristik pada saat itu, tapi ia bergerak dengan sangat cepat dan dapat menggigitmu kembali. Kita semua berjuang," bunyi tulisan yang dibagikan Luna dalam bahasa Inggris.

2. Ibu Ayu Ting Ting Kembali 'Kode' Sang Putri Liburan Sendiri, Padahal Ditemani Zaskia Gotik

InstaStory Ayu Ting Ting

Instagram

Selanjutnya, caption yang dituliskan ibu Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, kembali menuai perdebatan netter. Pasalnya, Umi Kalsum meminta sang putri untuk tetap bahagia meski berlibur sendiri. Padahal dilansir InstaStory Ayu, ia tampak ditemani Zaskia Gotik dan beberapa rekannya yang lain.

"Happy holiday cantik ibu walaupun sendiri yang penting bahagia y nak," tulis Umi Kalsum pada Kamis (13/6). "Nikmatin hidup seblum bekerja kembali semangat." Unggahan Umi Kalsum pun dianggap sengaja "memancing" perhatian.

"Dr kmaren kya y ngodein org trs," komentar akun @t****aloka. "Kenapa nggak ikut skluarga bu, nggak ajak bilqis juga kan liburan skolah juga bilqisnya," sahut akun @c***zy_novi. "Tiap hari ayu mah nikmati hidupnya kok hehehe...gak sendiri juga kan ada otix," balas akun @j***jenaka.

3. Kocaknya Raditya Dika Tanggapi Kontroversi Curhatan Angela Gilsha Soal Bayi Di Pesawat

Raditya Dika-Angela Gilsha

Instagram

Berikutnya mengenai Raditya Dika yang ikut mengomentari kontroversi curhatan Angela Gilsha soal bayi di pesawat berkat pertanyaan seorang netizen dalam unggahan vlog terbaru. Seperti diketahui, curhatan Angela menuai pro kontra karena lebih memilih hewan dibanding bayi di pesawat.

Menurut Radit, masalah sebenarnya dari kontroversi tersebut ialah ketika yang merasa terganggu membicarakannya kepada orang lain, apalagi di media sosial. Namun, Radit justru lebih menyoroti pendapat Angela soal hewan di pesawat.

"Cuma kalau sampingnya macan, ngeri juga," celetuk Pandu, sahabat Radit. "Iya ya, bener juga. Kalau misalnya ini, sebelahnya binatang berisik juga. Anjing Herder gitu?" timpal Radit hingga membuat sang istri, Annisa Aziza, tertawa. "Atau siamang," ujar Pandu. "Berarti salah logikanya. Iya siamang, berarti logika si artis ini salah. Karena kalau 'Mendingan gue sebelahnya binatang daripada bayi'. Ya kalau siamang gimana? Ya kalau siamang lagi musim kawin, itu kan berisik," kelakar Radit.

4. Bodi Kencang Yeri Red Velvet Jadi Perbincangan, Dress Norak Lebih Disorot

Yeri Red Velvet

Pannatic

Kabar terakhir dari Korea Selatan lagi-lagi soal busana yang dikenakan Red Velvet saat tampil di K-POP World Music Festival 2019 di SM Mall of Asia Arena di Manila, Filipina beberapa waktu lalu. Usai busana Joy yang disorot karena tampak kekecilan, kali ini giliran pakaian Yeri.

Awalnya, badan Yeri yang tampak kencang dengan lengan agak kekar membuatnya dipuji netizen cocok menjadi model untuk pusat kebugaran. Sayangnya, busana yang dikenakan Yeri dianggap norak.

"Ada apa dengan dress-nya? Norak banget!"

"Pasti sangat menyenangkan memiliki tubuh yang kencang seperti itu. Lihat lengannya. Sebagai seseorang dengan tubuh berlemak, aku sangat iri."

You can share this post!

Related Posts
Loading...