Hyungsik Kaget Bertemu Kameramen 'Real Men' Jelang Wamil, Nostalgia Momen Lama
Topstarnews
TV

Momen pertemuan Hyungsik dan kameramen 'Real Men' ditayangkan dalam 'Section TV'. Hyungsik akan menjalani latihan dasar militer selama 5 minggu sebelum bertugas aktif di departemen polisi militer.

WowKeren - Episode terbaru "Section TV" menghadirkan momen saat Hyungsik masuk Pusat Pelatihan Perekrutan Tentara Nonsan pada 10 Juni lalu untuk dinas wajib militernya. Saat keluar dari mobil, member ZE:A itu terkejut melihat kameramen program itu ternyata juga bekerja di "Real Men".

Seperti diketahui bersama, Hyungsik kisaran 2013 hingga 2014 silam menjadi bagian dari "Real Men", program di mana para selebriti mencoba pengalaman militer. Bintang film "Juror 8" itu pun dikenal dengan julukan "Prajurit Bayi" karena kepolosan dan tekadnya yang menggemaskan.


Meski sempat terkejut, Hyungsik tanpa riang menyapa kameramen "Real Men" tersebut. "Aku akan kembali dengan selamat," ucap Hyungsik pada semua orang yang datang mengantarnya.

Sang kameramen pun ikut berjalan bersama Hyungsik mendekati Pusat Pelatihan. "Kamu benar-benar pergi (wamil) kali ini," ujar kameramen "Real Men". Sembari tertawa, Hyungsik pun menjawab, "Ya, kabar anda baik-baik saja kan?"

Photo-INFO

Bottom-INFO

Saat ditanya bagaimana rasanya pergi wamil, Hyungsik pun menjawab dengan bernostalgia jika kali ini rasanya akan berbeda dengan saat di "Real Men". Kameramen memuji Hyungsik akan bisa melakukan lebih baik dari yang lain. "Aku akan bekerja keras!" balas Hyungsik.

Hyungsik kemudian mengucapkan terima aksih kepada penonton "Section TV". "Jangan khawatir, terima kasih!" tutup Hyungsik sebelum benar-benar pergi.

Sementara itu, Hyungsik akan menjalani latihan dasar militer selama 5 minggu sebelum bertugas aktif di departemen polisi militer Komando Pertahanan Ibukota. Selamat bertugas Hyungsik!

You can share this post!

Related Posts
Loading...