Jerinx SID Fitting Baju Pengantin Jelang Nikahi Nora Alexandra, Netter Ungkap Harapan Ini
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Unggahan foto Jerinx SID dan Nora Alexandra dengan baju pengantin khas Bali membuat warganet mengira keduanya sudah menikah. Jerinx sendiri memilih untuk merahasiakan hal tersebut.

WowKeren - Hubungan Jerinx SID dan janda Aliff Ali, Nora Alenxandra, tampaknya semakin serius meski kerap mendapat tudingan hanya pacaran settingan. Usai melamar Nora, Jerinx terlihat melakukan fitting baju pengantin baru-baru ini.

Dalam unggahan fotonya di Instagram dua hari yang lalu, Jerinx dan Nora tampil mengenakan busana pengantin khas Bali. Namun, Jerinx hanya menuliskan "Rahasia" pada keterangan fotonya.

Berdasarkan unggahan foto di Instagram Nora, diketahui keduanya sedang mencoba baju pengantin di salah satu MUA ternama di Bali yang dikhususkan untuk acara pernikahan. Akun Instagram MUA tersebut juga membagikan momennya bersama Nora saat mencoba gaun pengantin.


Jerinx dan Nora ramai dibicarakan di akun Instagram @tantee_rempong_officiall dengan dugaan apabila keduanya sudah menikah. Mengetahui kabar tersebut, warganet berharap Nora dapat menjadi sosok yang "menghentikan" Jerinx dari kebiasaan nyinyir di media sosial.

"Nah gitu dong.. biar ga bacot mulu," tulis akun @a***_hamengku. "Semoga setelah nikah , ga nyinyir2 lagi ya Mas nyah," komentar akun @f***arde. "Yadah nikah aja ..biar ga nynyir mulu," sahut akun @_***sasusanti_.

"Si nyinyir kawin akhirnya semoga setelah menikah bisa lebih diem diem baeeee," balas akun @n***asarahromlih. "Waaahhh selamaattt semoga istrinya betah yaa bli ," komentar akun @m***ta.sari03. "Hanya wanita luaar biyazaahh yg mampu menjadi istri lelaki tak pernah salah dimuka bumi," tulis akun @e***sucipto.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru