Yang Hyun Suk Umumkan Mundur dari Semua Jabatannya di YG Entertainment
SPOTV News
Selebriti

Yang Hyun Suk selaku pendiri YG Entertainment membuat pengumuman mengejutkan menyusul serangkaian kontroversi dalam beberapa bulan terakhir. Berikut pernyataan resminya.

WowKeren - YG Entertainment terus dilanda kontroversi dalam beberapa bulan terakhir. Jumat (14/6), Yang Hyun Suk selaku pendiri salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan itu membuat pengumuman mengejutkan.

Melalui pernyataan resmi, Yang Hyun Suk mengumumkan bahwa ia akan mengundurkan diri dari semua posisi di YG Entertainment. Ia meminta maaf kepada artis dan penggemar YG dan mengatakan alasannya mundur untuk mencegah kerusakan lebih lanjut pada artis dan para penggemar. Berikut isi pernyataan resminya:


"Ini adalah Yang Hyun Suk. Aku sangat menyesal kepada semua penggemar yang terus mencintai artis YG. Aku juga dengan tulus meminta maaf kepada staf dan eksekutif kami yang terus bekerja keras di tengah-tengah kritik keras."

"Aku telah menunggu dengan sabar, situasi di mana kata-kata memalukan ini tersebar tanpa berpikir seolah-olah itu adalah kebenaran. Tapi kurasa aku tidak bisa menahannya lebih lama lagi. Kupikir pasti tidak ada lagi situasi di mana artis dan penggemar YG terluka karena diriku."

"Aku telah mengabdikan 23 tahun setengah dari hidupku membesarkan YG. Mendukung musik terbesar dan artis hebat adalah kebahagiaan terbesarku dan kupikir itu adalah satu-satunya keterampilan yang bisa kuberikan kepada penggemar dan masyarakat."

"Namun aku berniat untuk mundur dari semua posisi dan tugas dari YG hari ini. Aku sangat berharap bahwa tidak akan ada kerusakan yang disebabkan oleh artis YG dan semua orang yang telah mencintai mereka karena diriku."

"YG saat ini memiliki banyak profesional yang lebih mampu daripada diriku. Aku percaya dengan mundur, itu akan menciptakan peluang bagus bagi mereka untuk memenuhi potensi. Menstabilkan YG secepat mungkin adalah harapan tulusku."

"Akhirnya, aku yakin bahwa kebenaran dari laporan terbaru dan gosip jahat akan terungkap melalui penyelidikan mendatang. Terima kasih."

Maret lalu, YG Entertainment menuai beragam kritik setelah Seungri memutuskan hengkang dari Big Bang dan agensi akibat dugaan keterlibatannya dengan skandal Burning Sun. Baru-baru ini, B.I meninggalkan iKON menyusul laporan eksklusif dari Dispatch tentang dirinya mencoba membeli ganja dan LSD (lysergic acid diethylamide) tiga tahun lalu.

Yang Hyun Suk sendiri dicurigai menghindari pajak dan menghancurkan bukti. Ia juga diklaim menjalankan bisnis prostitusi di mana ia menyediakan layanan seksual untuk memanjakan para investor asing.

Serangkaian skandal tersebut memicu kecurigaan bahwa YG Entertainment memiliki koneksi dengan polisi. Ini juga membuat harga saham agensi merosot hingga titik terendah selama setahun terakhir.

You can share this post!

Related Posts
Loading...