Casting Director YG Entertainment Beber Alasan Berikan Pendidikan Seks Ke Para Trainee
Instagram
Selebriti

Dalam video terbaru yang diunggah oleh Lee Seung Hoon membedah bagaimana kegiatan trainee di YG bersama dengan sutradara audisi dan kasting YG Entertainment, Seok Eun Jae.

WowKeren - Baru-baru ini dalam sebuah video berjudul “Kriteria pemilihan trainee YG. Kiat audisi dan SSUL di balik layar terungkap” telah diunggah di saluran YouTube milik Lee Seung Hoon WINNER. Dalam video tersebut, Lee Seung Hoon berbincang dengan sutradara audisi dan kasting YG Entertainment, Seok Eun Jae.

Saat ditanya tunjangan kesejahteraan seperti apa yang diberikan kepada trainee YG, Seok Eun Jae berkata, “Sebagai pengalaman budaya, trainee secara rutin pergi ke bioskop bersama, pergi ke konser, atau mencoba membuat sesuatu bersama. Perusahaan juga memberikan kelas kepada mereka yang sedang mempersiapkan ujian kualifikasi."


Sebagai tanggapan, Lee Seung Hoon bertanya, “Bukankah mereka akan membayar tagihanmu setelah debut?” dan Seok Eun Jae berkata, “Tidak. Itu semua adalah investasi.” Lee Seung Hoon kemudian mengatakan, “YG adalah perusahaan yang benar-benar memberikan dukungan kepada para trainee mereka, jadi ketika aku menjadi trainee, aku memesan tiga menu dan memakannya.”

Selain itu Lee Seung Hoon juga bertanya apakah trainee di YG mendapatkan pendidikan tentang seks. "Trainee mendapatkan pendidikan vokal dan tari, tetapi apakah mereka mendapatkan pendidikan seks?" tanya Lee Seung Hoon dan Seok Eun Jae menjawab, “Ya. Mereka harus. Karena mereka menghabiskan banyak waktu di ruang latihan, kami merasa perlu memberikan pendidikan itu. Membagi mereka ke dalam kelompok umur dan memberikan informasi khusus untuk usia mereka.”

Terakhir Seok Eun Jae menonton video audisi dari Lee Seung Hoon saat masuk ke YG dan memuji diksinya. Tak hanya itu Lee Seung Hoon juga menerima ulasan positif karena menunjukkan kecepatannya menghubungkan situasi meluncur sesaat dengan tarian.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait