Xiumin Rampungkan Pelatihan Dasar Militer dan Dipromosikan, Sapa Fans Lewat Website Resmi EXO
Twitter
Selebriti

Pada Kamis (13/6), Xiumin akhirnya merampungkan pelatihan dasar militer yang berlangsung selama sekitar 5 pekan dan mengikuti upacara bersama para rekrutmen lainnya.

WowKeren - Xiumin menjadi member pertama EXO yang menjalani wajib militer. Penyanyi kelahiran 1990 tersebut bertugas sebagai tentara aktif dan mulai masuk kamp untuk menjalani pelatihan dasar sejak 7 Mei lalu.

Kamis (13/6) kemarin, Xiumin akhirnya merampungkan pelatihan dasar militer yang berlangsung selama sekitar 5 pekan. Di hari yang sama, pemilik nama asli Kim Minseok itu mengikuti upacara yang menandai selesainya pelatihan dasarnya.

Menurut seorang sumber yang menghadiri upacara tersebut, Xiumin mendapat rekomendasi karena menempati posisi pertama dari seluruh rekrutmen secara keseluruhan. Sumber tersebut menyatakan kalau Xiumin mendapat nilai tinggi di sebagian besar tes yang diberikan selama pelatihan dasar termasuk penanganan senapan dan kebugaran fisik.


Seorang sumber lainnya dari kemiliteran mengungkapkan kepada Sports Chosun, "Xiumin menyelesaikan pelatihan militer dasar selama lima minggu di pusat pelatihan rekrutmen Nodo di Kabupaten Yanggu, Provinsi Gangwon hari ini dan mengambil bagian dalam upacara penyelesaian. Selama sisa dinas militernya, dia akan melayani sebagai asisten instruktur."

Sumber itu membantah bahwa Xiumin telah menerima rekomendasi khusus untuk performanya di militer. Namun karena kesempatan untuk menjadi asisten instruktur hanya diberikan kepada tentara dengan kekuatan fisik dan skor tinggi dalam latihan, kemungkinan Xiumin menerima skor yang sangat baik selama pelatihan dasar.

Xiumin Rampungkan Pelatihan Dasar Militer dan Dipromosikan, Sapa Fans Lewat Website Resmi EXO

Official

Di hari yang sama, website resmi EXO membagikan dua foto Xiumin yang diambil saat dirinya menghadiri upacara. Dalam foto-foto tersebut, pelantun "Love Shot" itu terlihat ganteng mengenakan seragam militer sambil tersenyum ke arah kamera. Sementara itu, Xiumin akan merampungkan tugasnya pada 6 Desember 2020.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru