Jennie Heboh Dukung Debut Solo Jeon Somi Bareng Jisoo, Aksi Twerking Bikin Ngakak
Selebriti

BLACKPINK mempromosikan lagu debut solo Jeon Somi yang bertajuk 'Birthday' melalui Instagram story masing-masing. Jennie dan Jisoo bahkan gokil bareng di video.

WowKeren - Jeon Somi akhirnya debut solo pada 13 Juni setelah lama ditunggu-tunggu. Debut solo mantan member IOI itu dirayakan oleh seluruh penggemar di seluruh dunia.

Bukan hanya para penggemar, debut solo Jeon Somi rupanya mendapat dukungan dari BLACKPINK (alias Black Pink). Seperti diketahui mereka kini menjadi rekan seagensi mengingat Somi debut di bawah naungan The Black Label, anak perusahaan YG Entertainment.


Jennie, Lisa, Rose dan Jisoo telah memberikan dukungan pada Jeon Somi tepat di hari debut solonya. Mereka mempromosikan lagu barunya yang bertajuk "Birthday" melalui Instagram story masing-masing.

Jennie Heboh Dukung Debut Solo Jeon Somi Bareng Jisoo, Aksi Twerking Bikin Ngakak

Source: Koreaboo

Tak hanya itu, Jennie dan Jisoo mengunggah video gokil di mana mereka menyanyikan lagu Jeon Somi. Jennie bahkan heboh twerking di belakang Jisoo, membuat para penggemar tak bisa menahan tawa.

Sebagai respon, Somi meninggalkan komentar di postingan Jennie. Penyanyi kelahiran 2001 itu mengucapkan terima kasih atas dukungan mereka.

"Lucu sekali," komentar Jeon Somi. "Terima kasih banyak atas dukungan kalian. Aku mencintai kalian," tambahnya.

Interaksi BLACKPINK dan Jeon Somi tentu saja menjadi sorotan para penggemar. Banyak yang mengaku senang melihat idola mereka saling mendukung satu sama lain.

Sementara itu, BLACKPINK sedang mengadakan tur konser "In Your Area" di Australia yang merupakan kampung halaman Rose. Sedangkan Jeon Somi juga sukses menggelar showcase untuk debut solonya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...