Luna Maya dan Faisal Pamer Aura Pink Imut Bak Couple, Sempat Berburu Gaun Pengantin Dior di London?
Instagram/lunamaya
Selebriti
Kencan Luna Maya Faisal Nasimuddin di Bali

Luna Maya seolah sedang berbunga-bunga dan terciduk tengah mengagumi gaun Dior hingga netter menggodanya sedang berburu busana untuk momen pernikahannya dengan Faisal Nasimuddin.

WowKeren - Luna Maya agaknya sedang berbunga-bunga. Setelah bertemu Faisal Nasimuddin dan keluarga di Bali, Luna tak bisa menutupi rasa bahagia hingga terciduk bergaya imut.

Dalam sebuah foto, Luna terlihat memakai aplikasi lucu ala binatang. Bukan cuma Luna, Faisal juga bergaya imut dengan aplikasi serupa. Baik Luna dan Faisal juga memancarkan aura pink ibarat pasangan yang dimabuk asmara.


Gaya menggemaskan keduanya ini membuat Luna dan Faisal dibanjiri komentar berjodoh. Tak sedikit yang menduga keduanya akan kembali kencan romantis setelah sempat menghabiskan waktu di Bali.

"Duh yang mau kencan bareng lagi," kata netter. "Kompak imut, kapan mau ke Kuala lumpur kak Luna?" tanya netter.

Luna Maya dan Faisal Bergaya Imut

Instagram

Luna juga terlihat memakai jumpsuit pink imut layaknya wanita yang sedang jatuh cinta. Rupanya jumpsuit unik itu merek Isabel Marant.

Harganya sukses membuat netizen takjub. Meski terkesan simple, jumpsuit tersebut bernilai mencapai Rp12 juta.

"Luna pakai apa aja tetap cantik," puji fans. "Masa allah...klo gw kaya nya hrga sgtu... Buat ngelunaain utang??????....tp bny uang mah ya... Bebaas wae," kata yang lainnya. "Cocok pk MB Queen coba d pk buat org yg pendek kek ap coba," seru yang lainnya.

Sementara itu, Luna juga sempat terciduk sedang menghadiri pameran gaun Dior di London. Melihat Luna asyik melihat-lihat, netter menggoda mantan Reino Barack ini sedang mencari gaun pengantin.

"Gaun yang atas kepala kk , kayanya cocok bgt tuh buat mu," kata fans. "Semoga lagi hunting baju pengantin," harap fans. "Mbak Luna apakah ada tanda-tanda mau nyobain gaun pengantin?" tanya netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...