Shandy Aulia Hamil Pertama Setelah Hampir 8 Tahun, Hadiah Ciuman Bibir Suami Tajir Bikin Mewek
Instagram/shandyaulia
Selebriti
Kehamilan Pertama Shandy Aulia

Shandy Aulia pamer video haru saat ia memberitahu David Herbowo atas kehamilan pertamanya dan langsung dihadiahi ciuman serta pelukan spesial dari sang suami terkait kabar gembira tersebut.

WowKeren - Shandy Aulia mengucap syukur atas berkah dari Tuhan. Ia sempat mengumumkan kehamilan pertama setelah menanti bertahun-tahun.

Shandy mengungkap kalau ia dan suaminya, David Herbowo, sudah cukup lama menunggu kehadiran calon buah hati. Sejak menikah 2011, Shandy dan putra konglomerat Jimmy Herbowo itu selalu berusaha keras demi dikaruniai anak pertama. Kini sosok calon buah hati yang ditunggu tersebut akhirnya hadir hingga Shandy dan David merasa bahagia.

"It’s been a long journey for us within this seven and a half years of waiting , however it is God’s time and not of ours. We thank God for a wonderful gift and to give us trust to have an addition to our little family, a little angel of our own. ❤️Can’t wait to see my baby growing and getting strong in my tummy 😍," tulisnya


Shandy juga mengunggah video haru saat ia mengabarkan kehamilannya pada David. "Kamu hamil?" tanya David yang memandang Shandy dengan raut wajah penuh cinta serta bahagia..

Pengusaha yang beda usia 11 tahun dengan Shandy itu langsung memberikan hadiah super romantis. Ia mencium mesra bibir Shandy serta memeluk istrinya tersebut.

Melihat video tersebut, netter langsung angkat bicara. "Disini saya paham bahwa sesuatu itu akan indah pada waktunya berfikir positif saja ke sang pencipta karena DIA maha tau apa yg kita butuhkan bukan apa yg kita inginkan," kata netter. "OMG,, knp jd aku yg mau nangis ya? Aku terharu,, congrats yaa," kata netter lainnya.

2017, Shandy mengungkap perasaannya karena belum juga dikaruniai momongan. Ia mengaku sudah memeriksakan diri ke dokter bersama David dan diberitahu kalau kondisi mereka baik-baik saja. Karena merasa belum rezeki, Shandy tetap sabar menanti.

"Sampai enam tahun ini well kalau untuk program (kehamilan) belum ada rencana. Tapi pasti 2018 mengurangi aktivitas biar rileks. Karena saya dan suami dari kesehatan nggak ada masalah," kata Shandy. "Nggak ada target sih sebenarnya. Kalau dikasih sekarang juga nggak masalah. Kalau baby bagi saya itu Tuhan yang ngatur. Mau dikasih pas umur 40 tahun juga nggak apa-apa."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru