Natasha Wilona 'Minta Peluk', Nama Pebulutangkis Kevin Sanjaya Ramai Disebut
Instagram
Selebriti

Para netter menyoroti kaus yang dipakai Natasha Wilona di foto berikut ini. Tulisan di kaus tersebut pun dianggap ditujukan Wilona untuk Kevin Sanjaya. Seperti Apa?

WowKeren - Natasha Wilona belakangan ini dikabarkan dekat dengan pebulutangkis Kevin Sanjaya. Hal tersebut muncul sejak Wilona dikabarkan sudah putus dari Verrell Bramasta. Bahkan Wilona dan Kevin sempat membuat vlog bersama.

Setelah membuat vlog bersama, Wilona dan Kevin kerap kali diketahui saling berbalas komentar di media sosial. Tak ayal, kedekatan artis berusia 20 tahun tersebut dengan Kevin sering dianggap bahwa keduanya sedang melakukan pendekatan alias PDKT.

Kali ini, Wilona mengunggah foto terbarunya di Instagram pada Jumat (15/6). Dalam foto tersebut, Wilona tampak memakai kaus warna putih yang bertuliskan "Sini aku peluk". Mantan kekasih Stefan William tersebut juga merentangkan tangannya ke arah depan seolah hendak memeluk seseorang.


Sontak warganet beramai-ramai mengaitkan kaus yang dipakai Wilona tersebut ditujukan untuk Kevin. Bahkan, mereka juga menandai akun Instagram atlet berusia 22 tahun tersebut di kolom komentar postingan Wilona.

"Peluk mpin peluk @kevin_sanjaya," ujar akun @ikawi*****ti2812. "Ni mpin wilo mintak di peluk @kevin_sanjaya," imbuh akun @ind****683. "@kevin_sanjaya Peluk dulu katanya biar makin semangat tuh kalo di peluk dulu sama @natashawilona12 , baperr akutu, baper sendiri," sahut akun @rini****tianti.

"Tuh ganteng @kevin_sanjaya mau kaga di peluk sama si cantik @natashawilona12," komentar akun @nokiz****amala. "Peluk @kevin_sanjaya peluk sana gih beby @natashawilona12," tambah akun @cut***bka. "@kevin_sanjaya Tu pin mau dipelukk," seru akun @tesalo******woruntu_.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru