Penampilan Ibu Ayu Ting Ting Saat Liburan Diejek Kalah Kelas dari Ibunda Nagita Slavina
Instagram
Selebriti

Ibunda Ayu Ting Ting yang bernama Umi Kalsum tampak menunjukkan momen liburannya di Bali. Penampilan Umi Kalsum saat liburan pun tak luput dari perhatian netizen.

WowKeren - Momen libur Lebaran dimanfaatkan para selebriti Tanah Air untuk menyegarkan pikiran dari padatnya pekerjaan. Sebut saja pedangdut Ayu Ting Ting yang memilih berlibur ke Perancis bersama Zaskia Gotik.

Kendati tak ikut berangkat ke Perancis, keluarga Ayu tetap bisa menikmati liburan dengan berkunjung ke Bali. Hal ini terlihat dari sejumlah postingan ibunda Ayu yang bernama Umi Kalsum di Instagram miliknya. Pada salah satu foto, Umi Kalsum beserta ayah dan putri Ayu tampak menikmati keindahan sebuah persawahan di Bali.

"Menikmati alam indonesia indah subhanallah bersama @bantutemanpiknik," bunyi tulisan Umi Kalsum di bagian keterangan foto. Selain itu, Umi Kalsum juga tampil modis dengan memakai kemeja warna hijau dipadu dengan celana jeans. Umi Kalsum pun melengkapi penampilannya dengan memakai kacamata hitam dan topi Panama.


Sebuah akun gosip pun mengunggah foto Umi Kalsum yang berpose bak sedang menumbuk pada Sabtu (15/6). Akan tetapi, penampilan ibunda Ayu tersebut tak luput dari komentar nyinyir netizen. Mereka membandingkan penampilan Umi Kalsum dengan ibunda Nagita, Rieta Amilia.


"Sokasik banget gayanya," sindir akun @mbhs****cccc. "Astggghaaaa.... norak bgt @mom_ayting92_ ..ga ad elegan2x.. Maklum okb @ayutingting92," imbuh akun @miii****mora. "Iya aneh ya. Gaya dan style masing2 org kan beda2 ya. Kok malah blh money cant buy class," seru akun @novie*****awan.

"Yg kaya dr lahir gayanya biasa2 aja malahan yg baru jd okb gayanya ruaar biasa yah," komentar akun @rz****55. "Mama rieta tk prlu menunjukan emas segedhe gaban buat ngebuktiin klo dese kaya ...ckup jam tangan ...sepatu...sm jaket nya aja udh kliatan klo mama rieta kaya raya..." sahut akun @evipus******ri1405.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru