Kurus dan Botak Jatuh Sakit, Kondisi Agung Hercules Saat Dijenguk Bikin Khawatir
Instagram/agunghercules88
Selebriti
Agung Hercules Derita Kanker Otak

Melalui Instagram Isa Bajaj mengunggah fotonya saat menjenguk Agung Hercules di rumah sakit, yang kondisi badannya terlihat jauh lebih kurus dan berbeda dari sebelumnya.

WowKeren - Akhir-akhir ini sosok Agung Hercules lama tak terlihat di layar kaca. Belakangan baru diketahui bahwa Agung ternyata sakit.

Kondisi kesehatan Agung yang memburuk ini diketahui lewat unggahan Isa Bajaj di akun Instagram pribadinya. Baru-baru ini Isa mengunggah foto saat tengah menjenguk Agung di rumah sakit.

Dalam foto itu Agung tampak duduk di atas ranjang rumah sakit dan Isa berdiri di sampingnya. Namun yang paling mencuri perhatian adalah kondisi tubuh Agung yang tak terlihat seperti biasanya.

Komedian yang dikenal dengan tubuh kekarnya itu tampak jauh lebih kurus dibanding sebelumnya. Bukan cuma itu saja, rambut Agung yang biasanya terlihat gondrong kini terlihat botak dengan sedikit rambut di kepalanya.

Tak hanya mengunggah foto tersebut, Isa juga mengucapkan doanya untuk Agung di bagian caption. Isa mendoakan agar Agung bisa cepat sembuh dan kembali berkarya di dunia hiburan Tanah Air.

"Lekas sembuh dan sehat kembali mas @agunghercules88," tulis Isa di bagian caption. "kita lempar barbel dan motoran lagi mas."


Sejumlah selebriti juga turut memberikan komentarnya di unggahan Isa ini. Sebagian besar dari mereka ikut mengucapkan doa kesembuhan untuk Agung.

"lekas sehat sembuh kembali mas @agunghercules88 !! tidak motoran-barbel melayang!!!" komentar Ferry Maryadi. "Get well soon mas. Segera kembali beraktifitas dan menghibur dunia dengan kekocakanmu," komentar Wendi Cagur.

Penampilan berbeda Agung Hercules ini juga membuat netizen heboh. Netizen beramai-ramai ikut menulis komentar menanyakan tentang kondisi Agung.

Tak sedikit netizen yang merasa khawatir dengan kondisi kesehatan Agung dan mendoakan kesembuhannya. Netizen juga penasaran dengan penyakit yang tengah diderita Agung. Sayangnya hingga saat ini belum ada kabar detil tentang penyakit Agung Hercules.

"Sakit apa mas? Terlihat beda, semoga lekas sembuh mas agung," komentar akun @dwi_hart***. "Kok bisa kurus gitu ya..semoga cepet sembuh," komentar akun @mayan****.

"Lohh kok gundul?? Sakit apa pak," komentar akun @syaikhul_h***. "Beneran pangling,tapi mugo mugo seger waras sehat wal'afiat maneh pak @agunghercules88," komentar akun @aldo_***.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel