Istri Ungkap Agung Hercules Idap Kanker Otak Stadium 4
Instagram/agunghercules88
Selebriti
Agung Hercules Derita Kanker Otak

Kabar terbaru mengenai kesehatan Agung Hercules diungkapkan oleh sang istri, Mira yang selalu setia menemaninya di rumah sakit itu melalui sebuah postingan di akun sosial medianya.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari aktor sekaligus bintang "Saras 008", Agung Hercules. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Agung Hercules membuat orang tekejut dengan penampilan terbarunya. Bukan penampilan saat pemotretan iklan, tapi foto ketika Agung Hercules sedang dirawat di rumah sakit.

Dalam postingan beberapa temannya itu, Agung Hercules terlihat sangat kurus, tidak ada lengan berotot seperti saat masih sehat dulu. Rambut gondrong Agung Hercules juga telah dicukur habis hingga botak. Alhasil tidak sedikit netter yang mempertanyakan penyakit apa yang sedang dialami olehnya.


Setelah sempat bungkam, istri Agung Hercules yang bernama Mira akhirnya menjelaskan penyakit apa yang sedang diidap oleh sang suami. Dalam sebuah postingan pribadi di akun sosial medianya, Mira menyebutkan jika Agung Hercules mengidap penyakit Glioblastoma atau kanker otak.

Hal itu diungkapkannya saat menjawab pertanyaan salah seorang rekannya. "Aamiinn ya robbal aalamiin. CA otak teh Glioblastoma stadium 4. Piduana nya teh," tulis Mira menjawab pertanyaan tersebut.

Dalam waktu singkat, teman-teman Mira dan rekan artis Agung Hercules langsung memberikan doa kesembuhan untuknya. Mereka berharap agar sang aktor bisa segera cepat pulih lagi.

"Cepet sembuh," tulis Irfan Hakim. "Waaah kangen aku lho karo sampeyan. Bismillah cepet sembuh yooo.. Aamiin aamiin," doa yang ditulis Imam Darto.

Sementara itu, salah seorang sahabat yang bernama Bedu Tohar membenarkan keterangan Mira itu. Menurut Bedu Tohar, sang sahabat memang sedang mengidap kanker otak stadium 4. Bedu Tohar juga menyebutkan jika pertumbuhan kankernya sangat cepat saat menyerang pria 42 tahun itu.

"Sakit kanker di otak kiri, Glioblastoma stadium 4. Pertumbuhannya sangat cepat," kata Bedu Tohar saat dihubungi media, yang dilansir dari Hot Detik, Minggu 16 Juni.

Bedu Tohar mengaku dirinya tidak tahu sejak kapan kanker otak itu menyerang Agung Hercules. Namun dia telah mengetahui jika Agung Hercules sudah lama melawan penyakit tersebut. Dia pun memohon doa untuk kesembuhan Agung Hercules.

"Sejak kapannya aku nggak tahu. Tapi yang pasti sudah lama," sambungnya. "Doa yang terbaik semoga cepat sembuh agar Bisa kembali menghibur pemirsa di rumah. Aamiin," pungkas Bedu Tohar.

You can share this post!

Related Posts
Loading...