Rezky Aditya Bantah Gagal Nikah Karena Beda Agama, Singgung Soal Nikita Willy
Selebriti

Rezky Aditya dikabarkan telah putus hubungan dan batal menikah dengan Razer Patricia. Lantas, benarkah hal tersebut disebabkan karena soal perbedaan agama dan kedekatannya dengan Nikita Willy?

WowKeren - Hubungan Rezky Aditya dan Razer Patricia dikabarkan telah kandas. Isu kedekatan Rezky dengan Nikita Willy pun kian merebak menjadi perbincangan pulik.

Namun kabar tersebut langsung ditampik oleh Rezky dengan tegas. Pasalnya, pria yang berprofesi sebagai aktor sekaligus model itu mengakui bahwa Nikita sudah memiliki seorang kekasih.


“Nggak lah, Nikwil kan punya pacar, jauh juga nggak kepikiran ke situ. Itu asumsi orang yang baper saja, bukan masalah cemburu saya dan pacar pisah,” ujar Rezky Aditya ditemui di Jakarta, beberapa waktu lalu. “Gue nggak bisa cerita masalahnya. Tapi yang jelas bukan karena orang ketiga atau ada pihak lain yang ganggu.”

Meski sudah putus, Rezky mengaku masih menjalin hubungan baik dengan mantannya tersebut. Ia tak pernah merasa khawatir akan jodohnya lantaran sudah meyakini bahwa semua telah diatur oleh Tuhan.

“Jodoh nggak ke mana, pasti Allah ngasih jalan terbaik,” pungkas Rezky. “Mungkin balik lagi ya jodoh, rezeki, maut, dan jodoh diatur sama Allah. Pokoknya doain saja yang terbaik buat semua orang, buat keluarga gue. Tapi tetap keep in touch dan caranya baik-baik bahkan Lebaran juga tetap datang.”

Sempat juga ramai kabar bahwa batalnya Rezky untuk naik ke pelaminan tersebut lantaran soal perbedaan agama. Namun lagi-lagi hal tersebut langsung ditampik oleh Rezky, ia mengaku bahwa putusnya asmara dengan Patricia hanyalah karena dirasa sudah tidak ada kecocokan lagi. Bintang sinetron “Cinta Buta” di SCTV ini juga mengatakan akan mengambil hikmah dari kisah asmaranya tersebut.

“Kalau masalah itu, kita sudah diskusi sebelumnya, nggak ada masalah soal itu (perbedaan agama). Bukan masalah perbedaan keyakinan penyebab pisah. Kita merasa ga ada kecocokan,” papar Rezky. “Aku rasa wajar karena aku sering hapus video lama atau foto lama, itu bukan hal luar biasa. Kita hanya foto couple, bukan foto prewed. Nggak ada penyesalan, hanya ada pembelajaran dan hikmah dari hubungan ini.”

You can share this post!

Related Posts
Loading...