Apartemen Tempat Ashanty Menginap Terbakar, Istri Anang Hermansyah Keluar Cuma Dasteran dan Nyeker
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Keluarga Anang Hermansyah diketahui sedang berlibur ke Amerika. Sayangnya, liburan tersebut harus diwarnai dengan musibah dimana apartemen tempat mereka menginap terbakar.

WowKeren - Usai Hari Raya Idul Fitri, Anang Hermansyah memboyong keluarganya untuk menikmati libur lebaran ke luar negeri. Namun ada kejadian tak mengenakan yang harus dialami oleh Anang dan keluarganya sewaktu liburan.

Pasalnya, apartemen berlokasi di Kanada, tempat Anang dan keluarganya menginap dikabarkan terbakar. Informasi itu diperoleh dari Ashanty yang mengabarkan langsung melalui siaran live di Instagram pribadinya, kemudian tersebar ke media sosial termasuk akun gosip.


Dalam video tersebut, Ashanty menginfokan jika keluarganya turun dari lantai 27 melalui tangga darurat. Terlihat ibu dua anak itu hanya mengenakan daster sambil menggendong tasnya. "Pakai daster semua. Kita harus turun. anak-anak juga sudah turun dari lantai 27 karena ada kebakaran," kata Ashanty.

Usai di luar gedung, Ashanty memperlihatkan penghuni apartemen lain yang juga sudah turun. Pelantun "Andai Aku Bisa" ini mengaku merinding. Kepanikan juga tampak ketika Ashantyy turun tanpa alas kaki alias nyeker. "Oh my god, kebakaran serem banget Ya Allah. Ya Allah yang merinding yang. Sampai nyeker," ucap Ashanty.

Mengetahui kabar tersebut, sejumlah warganet pun ikut khawatir dengan keluarga yang sering disebut A6 itu. Mereka mendoakan agar keluarga Anang dan Ashanty baik-baik saja di sana.

"Semoga bae2 azz mereka," komentar akun @nonih***. "Dmn ini,,smga keluarga A6 gk knp2 amin," sahut akun @yani_leo***. "Semoga semua dalam keadaan baik baik saja amiin @ashanty_ash @ananghijau @aurelie.hermansyah @azriel_hermansyah," tulis akun @puryki***. "

You can share this post!

Related Posts
Loading...