Kenakan Gaun Super Cantik di Pertunangan Jedar, Shireen Sungkar Malah Pakai 'Kaus Kaki Suami'
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Shireen Sungkar tak tampak ditemani Teuku Wisnu saat menghadiri pertunangan mewah Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Namun, penampilan cantik Shireen begitu mencuri perhatian.

WowKeren - Shireen Sungkar menjadi salah satu tamu yang hadir di pertunangan mewah Jessica Iskandar dan Richard Kyle pada Sabtu (15/6) lalu. Dalam kesempatan tersebut, Teuku Wisnu tak tampak mendampingi sang istri yang justru datang bersama salah seorang rekannya.

Shireen tampil dengan gaun putih sesuai dengan warna dress code yang ditentukan dalam acara pertunangan Jedar dan Richard. Penampilan Shireen kian cantik dipadu dengan jilbab dan tas mungil berwarna abu-abu serta sepatu ala putri kerajaan berhak tak terlalu tinggi.

"Ootd resmi #jedarichoengagement," tulis Shireen pada Minggu (16/6). Hingga saat ini, foto Shireen tersebut telah disukai lebih dari 268 ribu pengguna Instagram.


Penampilan Shireen pun banjir pujian dari rekan-rekan artis, termasuk sang pemilik acara, Jedar. "Gemes," komentar Jedar. "MashaAllah pucingggg aku princess dari mana niii?" tulis Vebby Palwinta. "MasyaaAllah cantiikknyaaa," sahut Nuri Maulida.

Namun, sebagian netter yang lain justru fokus pada kaki dan sepatu Shireen. Warganet lantas menegur Shireen karena tampak tak menutupi kakinya yang juga masih termasuk dalam aurat.

Komentar Balasan Shireen Sungkar

Instagram

Shireen membalas teguran halus netter tersebut dengan jawaban kocak. "Syantikkk kaos kakinya gak kepakek iya?" komentar akun @s***_kurus. "@s***_kurus itu pake kaos kaki wisnu," balas Shireen.

Warganet lantas kepo tempat Shireen membeli kaus kaki "milik Wisnu" tersebut. "@shireensungkar k shiren kaos kakinya bagus.. Beli dimana kk?" komentar akun @m***zkacarolin. "Mami shireen beli kaos kakinya dmn," tulis akun @n***ksulistya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait