Syahnaz Sadiqah Adik Raffi Lagi Isi, Istri Jeje Govinda Hamil Malah Naik Kursi Roda Ada Apa?
Instagram/syahnazs
Selebriti

Syahnaz Sadiqah diketahui sedang hamil calon anak pertama. Namun postingan foto yang memperlihatkan pose duduk di kursi roda ini malah menuai komentar cibiran netter.

WowKeren - Syahnaz Sadiqah diketahui sedang hamil calon anak pertama usai satu tahun membangun rumah tangga bersama Jeje Govinda. Sedang hamil muda, adik Raffi Ahmad itu sempat menangis sesenggukan ketika tidak diajak liburan oleh sang kakak lantaran sedang mengandung.

Tampaknya ada alasan khusus kenapa Raffi sengaja tak mengajak adiknya berlibur. Hal itu berkaitan dengan kondisi kehamilan Syahnaz yang juga membuatnya tidak boleh terlalu banyak bergerak. Seperti penjelasan yang disampaikan adik ipar Nagita Slavina itu lewat postingan foto di Instagram, pada Sabtu (15/6).


Syahnaz dan suaminya sedang menikmati malam minggu dengan jalan-jalan ke mall. Namun karena kondisi kehamilannya yang masih sangat muda dan Syahnaz tidak diperbolehkan banyak jalan, mantan kekasih Billy Syahputra itu pun naik kursi roda agar tetap bisa berkeliling mall bersama Jeje.

"Malem mingguannya didorong suamik. Sekarang suamik posesip benerrr..." tulis Syahnaz. "Aku blm boleh terlalu banyak jalan soalnya usia kandungan masii muda sekaliiiii, daaan karna hari ini bakal keliling mall daaaan kita kalo di mall itu pasti ga bisa sebentar karna suamik ini doyan bgt muterin mall berkalikali entah apa yg dia cari... jadi demi keamanan bebina dan kenyamanan maminya didorong doronglaaaaaah aku, jd sok welaah mau keliling mall 10 kali juga aku siaappp."

Meski ada beberapa yang gemas dengan kemesraan Syahnaz bareng suaminya, namun tidak sedikit netter yang malah mencibir. Netter menilai jika sikap wanita berusia 25 tahun itu terlalu berlebihan dan lebay.

"Mohon maaf bukannya apa2. Hamil bru aj sgtu.. kecuali saran dokter bedrest yah boleh lah di kursi roda. Kayaknya ini berlebihan," komentar akun @kuline***. "Lebay!!!" sahut akun @verail***.

"Hhhmmm gitu amat . Hamil muda puasa dulu nge mall nyaaa... Istirahat dirumah menikmati hamil muda.... Hhhmmmm," tulis akun @vicky***. "Lebaaayyyy bingiiitttt," balas akun @meida***.

Namun tidak sedikit pula netter lain memberikan pembelaan untuk Syahnaz. "Sepertinya yg nyinyir dan ngomong lebay, mereka tidak diperhatikan dan disayang seperti nanas," komentar akun @ochie***. "Effort pasangan beda2 buat saling jaga. Berlebihan untuk hal baik kenapa engga?" sambung akun @nadhir***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...