Momen IU Tertawakan Yeo Jin Goo Saat Ketakutan di Teaser 'Hotel Del Luna' Sukses Bikin Ngakak
YouTube/tvN DRAMA
TV

Baru-baru ini, tvN merilis teaser baru dari drama 'Hotel Del Luna'. Drama yang dibintangi oleh IU dan Yeo Jin Goo ini sendiri akan tayang pada 13 Juli mendatang.

WowKeren - Saat ini tvN sedang gencar-gencarnya mempromosikan drama baru mereka yang berjudul "Hotel Del Luna". Seperti yang diketahui, drama ini dibintangi oleh IU dan Yeo Jin Goo.

"Hotel Del Luna" sendiri menceritakan tentang seorang pengusaha hotel elit bernama Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo) yang berakhir menjadi manajer di sebuah hotel berhantu. Hotel itu dimiliki oleh wanita cantik namun pemarah dan berkepribadian buruk yang bernama Jang Man Wol (IU).

Jang Man Wol dikutuk untuk menjalankan hotel berhantu itu selama bertahun-tahun lamanya sebagai hukuman atas perbuatan buruknya di masa lalu. Dia bisa lepas dari kutukan itu jika ada orang lain yang melakukan kesalahan lebih buruk darinya. Namun sayangnya, Jang Man Wol tidak ingat kesalahan apa yang pernah dilakukannya.

Baru-baru ini, tvN kembali merilis teaser baru dari drama tersebut. Teaser itu menampilkan sejumlah momen lucu yang dialami oleh kedua pemeran utamanya, yakni IU dan Yeo Jin Goo.

Dalam video teaser yang dirilis, Yeo Jin Goo terlihat sangat keren dan berwibawa dengan setelan jas yang dikenakannya. Selain itu juga ditampilkan artikel tentangnya sebagai pengusaha perhotelan terkenal di dunia. Dia bahkan berhasil menghiasi majalah Time dengan judul "Hotelier of the Year".


Namun sikap kerennya berubah drastis setelah membuka pintu sebuah ruangan. Pasalnya, ia sangat terkejut setelah melihat sosok hantu wanita. Yeo Jin Goo bahkan sampai pingsan karenanya.

Menanggapi hal ini, IU terlihat sangat cuek, santai dan menampilkan wajah yang sangat dingin. Dia bahkan menghampiri Yeo Jin Goo sambil tersenyum masam. "Dia hebat dalam segala hal, tapi dia sangat lemah," ujarnya.

Setelah teaser ini diposting, ada banyak penggemar yang menganggapnya sangat lucu. Sehingga tidak sedikit dari mereka yang tertawa dan gemas melihat IU dan Yeo Jin Goo.

Sementara itu, "Hotel Del Luna" akan tayang pada 13 Juli mendatang. Terus nantikan perkembangan terbarunya di sini ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait