Kalimat Dukungan Fans Lee Kwang Soo Malah Jadi Bahan Candaan Member 'Running Man', Kenapa?
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Ada kisah menarik yang terjadi pada Lee Kwang Soo di episode terbaru 'Running Man' yang tayang pada hari Minggu (16/6) kemarin. Simak berita selengkapnya berikut ini.

WowKeren - SBS telah menayangkan episode terbaru "Running Man" pada hari Minggu (16/6) kemarin. Di episode ini, beberapa anggota melakukan perjalanan antar lokasi syuting.

Saat itu, ada penggemar yang meneriakkan sebuah pesan unik untuk Lee Kwang Soo. Pesan dukungan yang tidak terduga ini pun berhasil membuat para member tertawa.

Menanggapi hal ini, Yoo Jae Seok berkata dengan geli. "Aku banyak tertawa selama perjalanan di dalam bus," ujarnya.

Jeon So Min pun langsung mengetahui apa yang dimaksud oleh Yoo Jae Seok dan mulai tertawa juga. Pasalnya, penggemar yang menunggu di luar lokasi syuting terus memanggil nama Lee Kwang Soo sambil mengulangi kalimat yang sama.

Yoo Jae Seok dan Jeon So Min mengulangi perkataan penggemar itu secara serentak sebelum ada yang bertanya. "Oppa, kau tidak bodoh!".


Episode Terbaru Running Man

Soompi

Hal ini pun langsung membuat semua orang tertawa. Begitu pun dengan Lee Kwang Soo yang mengingat momen itu sambil tertawa.

"Bahkan tanpa menyadari itu, aku secara spontan menjawab 'Terima kasih'," ujar Lee Kwang Soo. "Mengapa mengatakan sesuatu yang sudah begitu jelas?".

Di episode itu juga, Ji Suk Jin menggoda dengan menyebutkan bahwa anggota "Running Man" lainnya bodoh setelah berhasil memenangkan permainan. Yoo Jae Seok kembali bercanda dan berusaha menghibur Lee Kwang Soo dengan menirukan perkataan penggemarnya.

"Oppa, kamu tidak bodoh!" ujar Yoo Jae Seok. "Aku benar-benar tidak (bodoh)!" sahut Lee Kwang Soo dengan marah.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru