Gara-Gara Truk Kopi, Yoo Jae Seok Menunduk Minta Maaf Ke Song Ji Hyo di 'Running Man'
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Yoo Jae Seok terungkap mengirim truk kopi kepada Park Min Young di lokasi syuting drama padahal pada Song Ji Hyo sama sekali tidak pernah. Yoo Jae Seok menunduk meminta maaf pada Song Ji Hyo.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (16/6). Di episode terbaru itu, Haha cs lagi-lagi membahas soal truk kopi dukungan di lokasi syuting. Namun kali ini bukan hanya Lee Kwang Soo dan Song Ji Hyo saja namun juga melibatkan Yoo Jae Seok.

(SPOILER) Dalam cuplikan episode ke-456 itu, tim produksi awalnya mengungkap jika Lee Kwang Soo mengirim truk kopi ke lokasi syuting drama "Abyss" tvN untuk mendukung Park Bo Young dan Lee Si Eon.


Lee Kwang Soo pun menyadari jika dirinya akan dimarahi lagi karena tidak pernah mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting Song Ji Hyo. Kekasih Lee Sun Bin itu dengan cepat meminta maaf yang disambut tawa oleh Song Ji Hyo.

Saat Yoo Jae Seok mulai menggodanya, Lee Kwang Soo pun tidak terima dan mulai menyerang balik sang MC Nasional itu. "Bukankah kamu juga mengirimkan (truk kopi) untuk Park Min Young?" serang Lee Kwang Soo.

Gara-Gara Truk Kopi, Yoo Jae Seok Menunduk Minta Maaf Ke Song Ji Hyo di \'Running Man\'

Source: SBS 'Running Man'

Menyadari dirinya bakal mendapat masalah, Yoo Jae Seok lantas mengungkap alasan mengirimi kopi dukungan kepada Park Min Young. "Park Min Young lebih dulu mengirimiku teh jahe, teh jujube, kimchi buatan sendiri ..." jawab Yoo Jae Seok.

Namun jawaban Yoo Jae Seok itu justru menjadi bumerang. "Tapi Song Ji Hyo juga mengirimimu ikan hering setengah kering yang sangat banyak," sahut member "Running Man" lain. Yoo Jae Seok pun dengan cepat menunduk meminta maaf kepada Song Ji Hyo mengakui kesalahannya.

Song Ji Hyo yang awalnya diam pun mengakui dirinya jadi merasa sedih, "Sekarang saat aku memikirkannya lagi, aku sedikit sedih." Perdebatan soal truk kopi itu berhenti saat Kim Jong Kook berkata, "Kamu tidak mengirim truk kopi saat kamu sangat dekat." Ucapan Kim Jong Kook itu langsung direspon setuju oleh Yoo Jae Seok dan Lee Kwang Soo.

You can share this post!

Related Posts
Loading...