Netter Kagumi Kecantikan Yeri Red Velvet Saat Dandan dan Kenakan Aksesoris Bling-Bling
Xportnews
Selebriti

Postingan di situs Instiz ini rupanya cukup mendapat perhatian dari para netter di mana mereka beramai-ramai memberikan pujian menanggapi kecantikan Yeri.

WowKeren - Kecantikan Yeri Red Velvet memang sudah tak perlu diragukan lagi. Sejak pertama kali bergabung dengan Red Velvet sebagai member baru pada 2015, dirinya sudah membuat banyak orang kagum.

Sebuah postingan di situs komunitas online Instiz membicarakan kecantikan Yeri. Postingan ini memuat gif penyanyi kelahiran 1999 tersebut saat dirinya sedang tampil di panggung.

Dalam gif tersebut, Yeri terlihat begitu cantik dengan mengenakan pakaian dan aksesoris berupa bando dan anting-anting bling-bling. Pelantun "Power Up" itu seolah tampak makin cantik dengan senyum cerahnya.

Netter Kagumi Kecantikan Yeri Red Velvet Saat Dandan dan Kenakan Aksesoris Bling-Bling

Instiz


"Bandonya kelihatan indah, begitu juga dengan anting-anting, pakaian dan bahkan kukunya juga kelihatan gemerlapan. Tapi yang paling indah dari gif ini tetap wajahnya," tulis netter yang mempublikasikan postingan.

Postingan ini rupanya cukup mendapat perhatian dari para netter. Mereka beramai-ramai memberikan pujian menanggapi kecantikan member termuda Red Velvet tersebut.

"Aku setuju. Yeri sangat indah," komentar netter. "Wajah Kim Yerim punya kemampuan untuk terlihat menonjol bahkan di tengah benda-benda yang indah... Dia cantik," kata netter lainnya. "Aku nggak bisa melihat apapun selain wajahnya," ujar netter.

"Aku nggak percaya dia masih bisa kelihatan cantik bahkan dengan angle dan pencahayaan itu... Dia cantik..." kata netter. "Aku pernah bertemu dengannya secara langsung dan aku harus bilang kalau fitur wajahnya sangat bagus... Pencahayaan dan kamera ini nggak bisa menangkap keseluruhannya," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait