Manisnya Gempi Ucapkan Hari Ayah Ke Gading Marten, Gisel Lagi-lagi Kena Sindir Soal Wijin
Instagram
Selebriti

Gempi rupanya ikut merayakan Hari Ayah. Melalui video singkat, bocah berusia 4 tahun itu memberikan ucapan selamat Hari Ayah kepada sang Papa tercinta, Gading Marten.

WowKeren - Gisella Anastasia belum lama ini membagikan video manis dari anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten di Instagram. Gempi rupanya turut memperingati Hari Ayah yang jatuh pada pekan ketiga bulan Juni.

Melalui video singkat tersebut, bocah berusia 4 tahun itu memberikan ucapan selamat Hari Ayah kepada Gading Marten. Gempi terlihat semringah seraya menatap ke kamera. "Happy fathers day, papa Gading! I love you soooo much. Muah!" ujar Gempi antusias sambil memonyongkan bibirnya.

Gisel pun melengkapi dengan caption singkat yang ditujukan untuk sang mantan suaminya. "Happy father’s day papa @gadiiing dari Gempitongtongtong," tulis Gisel.


Warganet sontak membanjiri kolom komentar dengan ungkapan kekaguman kepada Gempi. Namun, ada pula yang blak-blakan menyebut posisi Gading tak bisa digantikan oleh siapapun, termasuk Wijaya Saputra yang kini menjadi kekasih Gisel.

"Seharusnya holidaynya sama papa gading kan father days ini malahh sama wijenn," sindir netter. "Sayang, Father's day nya tapi malah pergi sama wijen," kata yang lain. "Ternyata bukan gajah aja yg ninggalin gading, tpi mbk gisel juga ningalin gading," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru