Tak Hanya Jago Nyanyi, Arsy Putra Yovie Widianto Juga Rajin Ngaji Bikin Kagum
Instagram/arsywidianto
Selebriti

Arsy Widianto membagikan salah satu kegiatan yang selalu ia lakukan setiap hari Minggu sejak kecil, yakni mengaji. Suara merdu Arsy ramai mendapat pujian.

WowKeren - Arsy Widianto memulai kariernya sebagai penyanyi dengan merilis single duet bareng Brisia Jodie bertajuk "Dengan Caraku". Single perdana putra Yovie Widianto tersebut sukses besar dan diterima dengan baik oleh publik.

Suara merdu yang dimiliki Arsy tak hanya dimanfaatkan untuk menghibur masyarakat lewat lagu, namun juga menunjukkan kebolehan mengaji. Seperti yang terlihat dalam unggahan video Arsy baru-baru ini, ia rupanya rutin mengaji setiap hari Minggu sejak kecil.

"Rutinitas aku tiap hari minggu ehe! dari kecil aku selalu dibiasain untuk ngaji dan seneng banget ketika udah waktunya ngaji soalnya dulu kalo aku mau main aku harus ngaji dulu HAHA!" tulis Arsy pada Minggu (16/6). "Dan guru yang ada didepan aku ini adalah guru ngaji aku dari jaman aku tk loh! yuk kita ngaji bareng kapan kapan terus kita main deh HEHE."


Video unggahan Arsy menuai banyak pujian dari warganet. Menurut warganet, Arsy seimbang dalam masalah dunia dan akhirat. Warganet juga meminta Arsy untuk tak berubah seiring menanjaknya karier di dunia artis.

"Masyallah....balanc dunia dan akhirat," komentar akun @t***putri. "Ademmm bngt arcyyy!" tulis akun @k***alnesyaa. "Semoga bisa jadi motivasi buat para Netizen yg budiman," sahut akun @i***n_ageng.

"Semoga keberkahan selalu menyelimuti kamu dan keluarga," balas akun @m***aefha. "Udh anak mas Yovie pinter nyanyi ,ngaji juga calon imam yg baik ,,.bnyk cwe yang mau pastinya," komentar akun @a***ahdhiafakhri. "Subhanaallah suara merdu kali gag cuman dia nyanyi mengaji pun lembut seperti orang nya," tulis akun @n***rizki_08.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru