Shandy Aulia Ungkap Alasan Ingin Punya Momongan, Ternyata Akibat Ucapan Menyentuh Suami
WowKeren/Fernando
Selebriti

Shandy Aulia mengaku tak memiliki program kehamilan dan menikmati pernikahannya dengan sang suami selama 7,5 tahun. Lantas apa yang menyebabkan Shandy ingin memiliki momongan?

WowKeren - Shandy Aulia kini tengah hamil calon buah hatinya yang pertama dengan David Herbowo. Sebelumnya Shandy menceritakan awal mula mengetahui kehamilannya, hingga membeli 10 testpack agar benar-benar yakin.

Rupanya, Shandy mengaku tak memiliki program kehamilan tertentu dan berjalan secara natural meski usia pernikahannya sudah 7,5 tahun. Artis berusia 31 tahun tersebut mengaku semakin ingin hamil lantaran sangat suka melihat bayi selama setahun terakhir.

"Saya enggak ada program (kehamilan) sama sekali, memang ini semua naturally aja dan di tahun ke-7,5 ini saya dan suami sudah menikmati panjangnya pacaran," kata Shandy saat ditemui WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (17/6). "Jadi kayaknya udah waktunya. Suami udah mulai, 'Kayaknya udah not funny anymore'. Terus setahun terakhir ini kalau ngelihat baby itu kayak so cute, sebelumnya biasa aja."

Keinginan Shandy untuk memiliki momongan pun diperkuat dengan ucapan sang suami yang ingin membahagiakan orangtuanya. Mantan kekasih Roger Danuarta tersebut juga mengaku hanya membutuhkan waktu satu bulan untuk merencanakan kehamilannya.

"Terus ada satu kata-kata suami yang bikin aku tersentuh. Dia bilang, 'I wish baby kita masih bisa digendong sama orangtua kita'," ungkap Shandy. "Jadi kita pengin orangtua kita lihat baby kita juga, jadi enggak boleh egois, mulai di-set untuk make baby lah. Karena kita udah ready udah siap. Prosesnya cuma satu bulan."


Selain itu, Shandy juga mengaku enggan melakukan program kehamilan yang memakai cara alternatif. Pasalnya, Shandy menilai kondisi tubuhnya dan sang suami masih mampu untuk memiliki anak dengan cara pembuahan alami. Kehamilan Shandy tentunya disambut gembira oleh keluarganya.

"Wajar sih banyak yang ngasih masukan kayak, 'Udah bayi tabung aja, insem,' Saya itu benar-benar menolak karena memang situasinya kondisi fisik saya dan suami sehat, tidak kurang apapun," jelas Shandy. "Mama happy banget, dia enggak percaya gitu. 'Ah masa' 'Iya' 'Ya udah jagain cucu saya baik-baik, awas kamu'. Tapi ya semuanya surprise lah karena mereka menunggu kesiapan saya dan David juga."

Lebih lanjut, Shandy juga memberikan pesan terhadap para pasangan muda yang ingin segera menikah. Bintang film "Eiffel I'm in Love 2" ini memberikan pesan agar pasangan muda memiliki rencana untuk masa depan mereka, terutama menyangkut soal anak.

"Awal pernikahan komitmen masih pengin berkarier dulu kan, terus keterusan. Saya selalu encourage untuk anak-anak muda yang mau menikah muda, it's nothing wrong kita punya planning ke depannya," ujar Shandy. "Punya anak itu kan tidak hanya kita melahirkan terus udah, tapi juga dedicate waktu bukan uang doang. Prinsip saya begitu punya anak prioritas ya harus benar-benar fokus ke anak."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait