Pemulihan Depresi, Goo Hara Tegaskan Siap Ambil Langkah Hukum Lawan Komentar Jahat
Instagram/koohara__
Selebriti

Goo Hara sempat mengejutkan publik karena percobaan bunuh diri di rumahnya di kawasan Cheongdam-dong, Seoul. Untungnya, penyanyi kelahiran 1991 berhasil diselamatkan oleh sang manajer.

WowKeren - Goo Hara awal Mei lalu sempat mengejutkan publik karena percobaan bunuh diri di rumahnya di kawasan Cheongdam-dong, Seoul. Untungnya, penyanyi kelahiran 1991 itu berhasil diselamatkan dan diam-diam ke Jepang demi pemulihan depresinya.

Goo Hara pun sudah mulai aktif Instagram. Pada Senin (17/6), mantan member Kara itu membuat postingan foto yang memperlihatkan dirinya tengah bersantai. "Hara baik-baik saja," tulis Goo Hara. "Aku minta maaf dan berterima kasih. Aku akan bekerja keras untuk melewati dan menunjukkan hal bagus pada kalian," sambungnya di postingan yang lain.

Pada postingan lain di Instagram Story-nya, Goo Hara pun mengumumkan bakal mengambil langkah hukum tegas melawan komentar jahat. Pelantun "Mamma Mia" itu juga mengungkap mengalami depresi bukan karena kehidupan nyamannya.

"Aku akan mengambil langkah hukum pada komentar jahat. Aku tidak akan menunjukkan keringanan sehubungan dengan (hukuman) bagi penulis komentar jahat. Untuk kesehatan mentalku, kuharap aku yang kalian pandang dengan cinta, (berbicaralah padaku) dengan kata-kata indah dan baik."


Pemulihan Depresi, Goo Hara Tegaskan Siap Ambil Langkah Hukum Lawan Komentar Jahat

Source: Instagram Story

"Tidak mudah (menderita) karena depresi. (Kamu bilang) Aku depresi karena merasa nyaman? (Semua yang kupunya adalah sesuatu) yang kudapat dengan mencoba dan bekerja keras. Apa kamu tidak tahu kalau kamu juga bisa mengalami depresi dan menjadi seseorang dengan penyakit? Di mana hati yang indah yang bisa kita gunakan untuk merawat luka satu sama lain?"

"Aku akan mencoba mengatasi dan menunjukkan sisi diriku yang lebih baik dan positif. Kalian juga harus mencoba. Publik figur dan selebriti bukan seseorang yang meraih sesuatu (tanpa mencoba)."

"Kami harus berhati-hati dengan kehidupan pribadi kami lebih dari semua orang. Kami juga menderita untuk sesuatu yang tidak bisa kami ceritakan pada teman dan orangtua. Ini adalah sesuatu yang tidak bisa dipahami semua orang bahkan jika kita membicarakannya. Kalian bebas mengekspresikan diri. Tapi, bisakah kalian berpikir orang macam apa kalian sekali lagi sebelum menuliskan komentar jahat?" tutup Goo Hara.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru