Sahabat Gisella Anastasia Peluk Erat Raffi Ahmad Tanpa Nagita Slavina Ramai Dicibir 'Gatal'
Instagram/sridev1206
Selebriti

Keluarga Raffi Ahmad sempat bertemu dengan rombongan Gisella Anastasia yang berlibur di Australia. Salah satu sahabat Gisel pun memamerkan fotonya saat memeluk erat Raffi.

WowKeren - Australia tampaknya menjadi tujuan sejumlah selebriti Tanah Air untuk menghabiskan waktu liburan. Sebut saja pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang memboyong keluarga mereka untuk berlibur di Australia.

Selain itu, ada pula Gisella Anastasia yang membawa rombongan keluarga dan temannya berlibur di Australia. Mantan istri Gading Marten tersebut pun mengajak pebasket Wijaya Saputra yang kini dekat dengannya. Rombongan Raffi dan Gisel pun diketahui sempat bertemu di Australia.

Sahabat Gisel yang bernama Sri Devi pun tak menyia-nyiakan kesempatan untuk berfoto bersama Raffi, dan mengaku menjadi penggemarnya. Devi menunjukkan momen saat ia memeluk erat Raffi melalui foto yang diunggah di Instagram Story miliknya belum lama ini.

Akan tetapi, aksi Devi tersebut menuai komentar sinis dari warganet yang menyebut Devi tak menjaga perasaan Nagita. Tak tinggal diam, Devi pun mengunggah fotonya saat bersama dengan Raffi dan Nagita sekaligus memberikan klarifikasi.


"Kasian sm netijen ngetik panjang2 ngamuk2 bah kocak!!! Buakakakakakkakakakaka ni kupost yg bertiga deh," tulis Devi di Instagram Story miliknya baru-baru ini. "Peace ya netijen. aku cuma ngefans kok."

Photo-INFO

Instagram

Foto postingan Devi tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Senin (17/6). Meski sudah dijelaskan, para netter lainnya masih banyak yang memberikan komentar pedas hingga menyebut Devi "gatal".

"Knp ga post yg bertiga aja mba nyah...nunggu heboh dl yaaa," sindir akun @novika*****swari. "Walaupun bertiga, tetep aja gak pantes foto kyak gitu sama suami orang," imbuh akun @vince*****store. "Cewenya gatellll Najiss," sahut akun @ntii****ks15.

"Ya lagi juga ampe sgtu nempel nye,,,nge fans ape gatel," komentar akun @amel****hsan. "Makannya foto pun gausah terlalu nempel sama suami orang, Istrinya ada apa ga risih mba?" tambah akun @ajeng****kap_. "Terlalu nempellllllllllllll," seru akun @dhea*****anti.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait