Ditinggal Mati Sosok Kesayangan, Jeongyeon Twice Tak Bisa Tahan Tangis di Konser
Selebriti

Jeongyeon menangis tersedu-sedu saat Twice menyanyikan 'After Moon' di konser mereka di Bangkok. Terungkap apa yang membuat pelantun 'Fancy' itu tak bisa menahan air mata.

WowKeren - Saat ini Twice sedang disibukkan dengan tur konser dunia mereka yang bertajuk "TWICELIGHTS". Sabtu (15/6) lalu, girl grup beranggotakan 9 orang tersebut menggelar konser di Bangkok, Thailand.

Saat para member berdiri saling mengelilingi untuk menyanyikan lagu mereka yang bertajuk "After Moon", fans melihat mata Jeongyeon tampak berkaca-kaca. Beberapa saat berikutnya, idol kelahiran 1996 tersebut tampak menangis tersedu-sedu hingga membuat fans khawatir.


Ditinggal Mati Sosok Kesayangan, Jeongyeon Twice Tak Bisa Tahan Tangis di Konser

Twitter

Setelah konser, terungkap apa yang menyebabkan Jeongyeon menangis. Sang kakak, aktris Gong Seung Yeon, mengunggah postingan di Instagram dan memberikan kabar terkait anjing peliharaan keluarga mereka, Pposong.

"Pposong kami tersayang meninggalkan dunia ini dan pergi ke surga pada 13 Juni," tulis Gong Seung Yeon pada caption postingannya. "Aku ingin berterima kasih pada kalian yang sudah berdoa untuk Pposong."

Gong Seung Yeon lalu memberikan pesan untuk Pposong, "Sekitar setahun yang lalu, kau sakit. Terima kasih sudah berusaha untuk kuat setahun terakhir. Aku harap kau sehat di sana. Terima kasih sudah datang pada keluarga kami dan membuat kami sangat bahagia. Kami tidak akan melupakanmu, Pposong. Kami sayang padamu. Sampai ketemu lagi."

Pada 13 Juni, para member Twice berangkat ke Bangkok tanpa Jeongyeon, yang menyusul pada hari berikutnya. Mengetahui anjing peliharaan Jeongyeon mati, fans berusaha menghiburnya lewat tagar #StayStrongJeongyeon serta #WeLoveYouJeongyeon.

You can share this post!

Related Posts
Loading...