Aktor Cilik Ahdiyat Ikut Nyanyikan OST Film 'Koki-Koki Cilik 2', Bakal Banting Setir Jadi Penyanyi?
Instagram/adhiyat7
Musik

Ahdiyat awalnya dikenal berkat akting apiknya sebagai Ian di film 'Pengabdi Setan'. Menurut Ahdiyat, lagu berjudul 'Sepuluh (Lompat Lebih Tinggi)' tersebut dapat membangkitkan semangat.

WowKeren - Ahdiyat mengaku bahagia karena dipercaya menjadi salah satu penyanyi Original Soundtrack (OST) film liburan sekolah "Koki-Koki Cilik 2". Meski usianya masih sangat belia, namun Ahdiyat bisa menangkap makna positif dalam lagu berjudul "Sepuluh (Lompat Lebih Tinggi)" itu.

"Makna lagunya ya kita hidup jangan suka menyerah apalagi putus asa dalam mencapai cita-cita atau keinginan," ujar Ahdiyat. "Kalau ada ujian atau kegagalan ya, dicoba terus."


Sebagai salah satu penyanyinya, Ahdiyat tentu jadi sering mendengarkan lagu tersebut. Pemeran Ian di film "Pengabdi Setan" ini pun mengaku suka dengan aransemen musik lagu "Sepuluh (Lompat Lebih Tinggi)" yang ceria dan selalu membangkitkan semangat.

"Aku suka dengerin lagu itu setiap hari karena lagunya bisa membuat aku jadi semangat," kata Ahdiyat dengan gaya lucunya. "Liriknya itu bikin aku semangat apalagi kalau lagi kurang mood belajar."

Bagi Ahdiyat, rekaman lagu "Sepuluh (Lompat Lebih Tinggi)" juga merupakan hal yang menyenangkan. Sebab, Ahdiyat bisa kembali bertemu dengan Clarie Cutie, Farras Fatik, dan sejumlah artis cilik lainnya yang tergabung dalam produksi film "Koki-Koki Cilik 2".

"Waktu rekaman itu sekitar tujuh jam. Nah kita akan ada tujuh orang, jadi diambil satu per satu, baru rekaman barengan," tandas Ahdiyat. "Lagi nunggu itu, aku sama teman-teman suka seru-seruan."

Akting Ahdiyat dan sejumlah artis cilik lainnya bisa disaksikan di film liburan sekolah "Koki-Koki Cilik 2" di bioskop-bioskop Tanah Air mulai 27 Juni 2019 mendatang. Jangan sampai kelewatan ya, guys!

You can share this post!

Related Posts
Loading...