Yeo Jin Goo Digombalin Fans Usai Pamer Senyuman Manis di Lokasi Syuting 'Hotel Del Luna'
TV

Pada Senin (17/6) kemarin, Yeo Jin Goo mengunggah foto baru di akun Instagram pribadinya. Foto-foto ini sendiri diambil di lokasi syuting drama barunya yang berjudul 'Hotel Del Luna'.

WowKeren - Aktor tampan Yeo Jin Goo akan segera membintangi drama baru tvN yang berjudul "Hotel Del Luna". Dalam drama ini, dia akan beradu akting dengan penyanyi sekaligus aktris cantik IU.

"Hotel Del Luna" menceritakan tentang seorang pengusaha elit bernama Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo) yang kemudian menjadi manajer hotel berhantu. Hotel ini dimiliki oleh seorang wanita cantik namun berkepribadian buruk yang bernama Jang Man Wol (IU).

Jang Man Wol dikutuk untuk menjalankan hotel berhantu ini selama bertahun-tahun lamanya karena pernah membuat kesalahan yang fatal di masa lalu. Untuk lepas dari kutukan ini, dia harus bisa menemukan seseorang yang melakukan kesalahan lebih buruk darinya. Namun sayangnya, dia tidak ingat kesalahan apa yang pernah dilakukannya.

Pada Senin (17/6) kemarin, Yeo Jin Goo mengunggah dua foto saat ia berada di lokasi syuting drama ini. Foto itu memperlihatkan saat dia sedang duduk santai sambil membaca koran yang memuat artikel tentangnya sebagai pengusaha hotel terkenal di dunia.


Di foto pertama, Yeo Jin Goo terlihat berpose sangat keren dan menutupi wajahnya dengan koran tersebut. Sedangkan di foto kedua, Yeo Jin Goo tampak tertawa lebar sambil memegang koran tersebut.

Setelah foto ini diposting, netter dan penggemar pun mulai memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang merasa gemas dengan senyuman Yeo Jin Goo dalam foto tersebut.

"Kamu sangat menggemaskan!!!" tulis seorang netter. "Senyummu melemah kan ku," imbuh netter yang lain. "Itu senyum yang akan membunuh, bahkan hantu yang ada di Hotel Del Luna tidak akan menolaknya!!" sahut netter yang lain. "Senyum jutaan dolar ada di sana," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Hotel Del Luna" akan mulai tayang pada 13 Juli mendatang. Drama ini akan menggantikan slot tayang "Arthdal Chronicles" setiap Sabtu dan Minggu malam waktu setempat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait