Dandanan Keren Lee Min Ho Saat Berangkat ke Paris Banjir Pujian
Top Star News
Selebriti

Hari ini, Selasa (18/6) Lee Min Ho berangkat ke Paris. Lawan main Jun Ji Hyun di serial 'Legend of the Blue Sea' tersebut dijadwalkan menghadiri BERLUTI Collection Show.

WowKeren - Sejak merampungkan tugas wajib militer, Lee Min Ho disibukkan dengan berbagai kegiatan memanjakan diri sendiri. Belum lama ini, aktor kelahiran 1987 tersebut menghabiskan waktu dengan berlibur ke Spanyol.

Hari ini, Selasa (18/6) Lee Min Ho gantian berangkat ke luar negeri untuk bekerja. Bintang serial "Legend of the Blue Sea" itu berangkat ke Paris untuk menghadiri BERLUTI Collection Show.


Seperti biasa, kedatangan Lee Min Ho di Bandara Internasional Incheon disambut jepretan kamera. Pada kesempatan tersebut, mantan kekasih Suzy itu tampil super ganteng berbalut kaus putih dan jaket bomber yang dipadukan dengan celana panjang hitam.

Dandanan Keren Lee Min Ho Saat Berangkat ke Paris Banjir Pujian

Sports Chosun

Penampilan Lee Minho di Bandara Internasional Incheon ini tak pelak mengundang perhatian dari para netter. Mereka kompak memuji penampilan lawan main Park Shin Hye di drama "The Heirs" itu.

"Jaga diri dan semoga perjalananmu aman!" komentar netter. "Semoga penerbanganmu aman! Aku menantikan drama barumu, 'The King'!" kata netter lainnya. "Ganteng banget! Sudah lama aku nggak melihatmu," ujar netter. "Wow, ganteng sekali," imbuh yang lain.

Sementara itu, Lee Min Ho dikonfirmasi akan membintangi drama bertajuk "The King: The Eternal Monarch" yang akan digarap oleh sutradara Baek Sang Hoon, yang sebelumnya pernah menggarap drama hit "Descendants of the Sun". Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada paruh pertama tahun 2020 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...