Senangnya Krisdayanti Ungkap Sang Anak Bisa Isi Soundtrack Film ‘Rumah Merah Putih’
Instagram/krisdayantilemos
Musik

Baru-baru ini Krisdayanti mengungkapkan rasa senangnya lantaran mengetahui putrinya, Amora Lemos ditunjuk untuk mengisi soundtrack film ‘Rumah Merah Putih’.

WowKeren - Sepertinya bakat bernyanyi Krisdayanti sedang mengalir di darah putri ketiganya, Amora Lemos. Pasalnya, gadis cilik tersebut baru-baru ini dikabarkan akan mengisi soundtrack di film “Rumah Merah Putih”.

Sebagai seorang ibu, tentunya Krisdayanti merasa sangat senang akan hal yang sudah dicapai anaknya tersebut. Ia mengaku bahwa sang buah hatinya tersebut telah melewati serangkaian proses panjang hingga bisa mencapai di titik saat ini.


“Senang ya, setelah melewati proses akhirnya Amora bisa dikategorikan lulus bukan hanya sekadar putri dari penyanyi,” ujar Krisdayanti saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (17/6). “Tapi dia juga berproses, ditunjuk langsung sama pihak Alenia.”

Tak hanya itu, mantan istri Anang Hermansyah ini juga menjelaskan bahwa putri kecilnya tersebut sudah berlatih cukup keras selama ini. Sehingga tak heran apabila Amora sudah bisa mengenal nada-nada dalam setiap lagu yang ia dengar.

“Dia sudah serius berlatih ya,” terang Krisdayanti. “Dari body language, anak ini sudah terlihat mengenal instrumen. Dia kenal nada, bisa tahu perfect tone karena sejak empat tahun latihan.”

Selain itu, ibu kandung Aurel Hermansyah ini juga mengungkapkan akan selalu memberikan dukungan untuk sang buah hatinya. Sehingga, dengan semangat Krisdayanti akan selalu mengajak Amora berlatih.

“Kita sebagai orangtua kasih dukungan, yang penting dia mau berlatih,” tutur pelantun lagu “Menghitung Hari” itu. “Memupuk kesadaran untuk berlatih itu yang penting.”

Lantas, Krisdayanti kemudian juga memberikan semangat kepada orangtua lainnya untuk selalu kesempatan bagi buah hatinya masing-masing. Karena menurutnya, dengan menemukan kesempatan itulah yang akhirnya dapat membuat orangtua menemukan bakat dari buah hatinya.

“Sama memanfaatkan kesempatan karena ada yang sudah lama berlatih tapi enggak ada kesempatan,” papar Krisdayanti. “Amora cukup beruntung bagi saya mengingat ada suara yang lebih bagus dan banyak latihan. Kesempatan ini yang harus dicari orangtua-orangtua di luar. Jangan patah semangat mencari kesempatan karena dibutuhkan anak kecil berbakat yang bisa berkembang.”

You can share this post!

Related Posts
Loading...