Begini Ekspresi Yeo Jin Goo Usai Terima Undangan Misterius di Foto Adegan 'Hotel del Luna'
TV

Hari ini, Rabu (19/6), tvN merilis beberapa foto adegan yang menampilkan karakter Yeo Jin Goo di drama 'Hotel Del Luna'. Drama yang juga dibintangi IU ini sendiri akan mulai tayang pada 13 Juli mendatang.

WowKeren - Saat ini tvN sedang gencar-gencarnya mempromosikan drama barunya yang berjudul "Hotel del Luna". Sejak beberapa waktu lalu, tvN telah merilis beberapa teaser yang menampilkan sejumlah momen lucu dan menarik antara kedua pemeran utamanya, IU dan Yeo Jin Goo.

"Hotel del Luna" sendiri menceritakan tentang berbagai kisah menarik yang terjadi di hotel berhantu. Dalam drama ini, Yeo Jin Goo berperan sebagai pengusaha hotel terkenal bernama Goo Chan Sung yang berakhir menjadi manajer di Hotel del Luna.

Hotel del Luna sendiri dimiliki oleh wanita cantik namun pemarah dan berkepribadian buruk yang bernama Jang Man Wol (IU). Dia dikutuk untuk menjalankan hotel tersebut bertahun-tahun lamanya karena telah melakukan kesalahan yang fatal di masa lalu.

Jang Man Wol dapat lepas dari kutukan tersebut jika dia dapat menemukan seseorang yang melakukan kesalahan lebih buruk darinya. Namun sayangnya dia tidak mengingat kesalahan apa yang pernah diperbuatnya di masa lalu.


Hari ini, Rabu (19/6), tvN merilis beberapa foto adegan yang menampilkan karakter Yeo Jin Goo, yakni Goo Chan Sung. Dia memiliki latar belakang pendidikan yang sangat membanggakan, karena mendapat gelar MBA dari Universitas Harvard. Dia bahkan berhasil menjadi asisten manajer hotel internasional termuda yang pernah ada.

Yeo Jin Goo

Soompi

Dengan sejumlah resume tersebut, Goo Chan Sung terlihat menerima sebuah undangan misterius dari Hotel del Luna. Undangan itu menyatakan jika Hotel del Luna hanya mengungkapkan dirinya pada hantu-hantu yang berkeliaran.

Sementara itu, kru produksi mengungkapkan jika IU dan Yeo Jin Goo memiliki chemistry yang sangat baik di lokasi syuting. "Chemistry (Yeo Jin Goo) dengan pemilik hotel pemarah (IU) bersinar seperti bulan. Sampai penayangan perdana dari 'Hotel del Luna', sebuah romansa horor yang unik dan mencekam, kami meminta perhatian Anda."

"Hotel del Luna" akan menayangkan episode perdananya pada 13 Juli mendatang. Drama ini akan tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 9 malam waktu setempat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru